Seleb

Gisella Anastasia Rajin Puasa, Gempita Nora Marten Ikutan Bikin Gemas

Gemas banget nih Gempita Nora Marten!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten (Instagram/@gisel_la)
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gisella Anastasia menceritakan pengalamannya puasa yang bertepatan dengan bulan Ramadhan. Melihat ibu dan temannya yang puasa, rupanya Gempita Nora Marten juga tertarik.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi @gisel_la. Tampak Gempita Nora Marten juga makin rajin beribadah semenjak ikut puasa. Gisella Anastasia juga menceritakan Gempita Nora Marten ikut menahan lapar dan emosi.

Gempita Nora Marten atau Gempi. (Instagram/@gisel_la)
Gempita Nora Marten atau Gempi. (Instagram/@gisel_la)

@gisel_la : "Jadi ceritanya karena Gempi familiar liat mama puasa akhir-akhir ini, plus memang lagi bulan puasa ramadhan juga jadi dia penasaran sendiri pengen ikutan puasa kayak @shakilanimpuna sama Gwen anak bapak @anditanggawana...merengeklah dia minta ikut belajar puasa.. udah dijelasin kalau puasa bukan cuma sekedar tahan lapar tapi juga tahan emosi, tahan-tahan nonton tivi (masukin aja pesan sponsor mamaknya ya wkwkwkkw), dan tahan hal lain lain juga..."

Gempita Nora Marten pun nggak hanya sekali dua kali semangat, ia ikut sahur di jam-jam subuh tadi. Keduanya pun melanjutkan ibadah pagi.

"Akhirnya di weekend yang memang nggak ada sekolah ini akhirnya tadi diajakin sahur yg brg mama, ga terlalu subuh sih td bangun jam 5.30 trus kalau dikita tutup makan jam 6 pagi.. Trwus kita worship bareng, berdoa dan baca sedikit ayat seadanya (nnti videonya ak share juga ya ini SUPER GEMES).." tambahnya.

Gempita Nora Marten. (Instagram/@gisel_la)
Gempita Nora Marten. (Instagram/@gisel_la)

Tak seharian, Gempita Nora Marten hanya puasa setengah hari. Namun, hal ini tetap membuat bangga Gisella Anastasia karena anaknya rajin berdoa.

"Trus waktu tadi mau buka puasa stengah hari kan mama lg diluar lagi otw pulang, bisa bisanya dong dia minta ke mbak Alma setel lagu worship trus berdoa dl sblm makan. Doanya disuru duduk ga mau dia bilang 'nggakk emang gini doanya' WKWKWKWKWKWKWKWKWK!! Copycat mama plek ketiplek ketiplek aku jd siyok baru juga sekali gem astaga nakk... GEMESS AKUTU," pungkas Gisella Anastasia.

Sikap gemas Gempita Nora Marten ini pun menuai ragam komentar netizen. Banyak yang memuji sikap Gempita Nora Marten yang taat beribadah.

Gempita Nora Marten. (Instagram/@gisel_la)
Gempita Nora Marten. (Instagram/@gisel_la)

"Terharu abis gimana ngajarin anak biar kayak gitu ya? Pengen..." ujar salah satu MUA hits.

"Jadi ingat Gempi pernah mau jadi pendoa," sahut netizen lain.

"Jesus bless you Gemp, sampai merinding liatnya," ujar netizen lainnya.

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten (Instagram/@gisel_la)
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten (Instagram/@gisel_la)

"Gempi anak diberkati Tuhan," sahut yang lain.

Wah, Gempita Nora Marten dipuji banyak netizen nih karena makin taat ibadah. Gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report