Seleb

Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19, Ernest Prakasa Kirim Doa

Gubernur Jawa Barat itu baru saja mengumumkan istrinya, Atalia Praratya positif Covid-19.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Ernest Prakasa  (Suara.com/Ismail)
Ernest Prakasa (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Ada kabar kurang menyenangkan dari Ridwan Kamil. Gubernur Jawa Barat itu baru saja mengumumkan istrinya, Atalia Praratya positif Covid-19 atau virus corona.

Lewat Instagram pribadinya, Ridwan Kamil bilang baru tahu informasi ini kemarin. Perihal kondisinya, perempuan yang akrab disapa Cinta oleh sang gubernur termasuk dalam pasien OTG.

Ridwan Kamil, Zara dan Ibu Atalia (Instagram/@ridwankamil)
Ridwan Kamil, Zara dan Ibu Atalia (Instagram/@ridwankamil)

"Ibu Cinta hari ini terpapar Covid-19, namun tidak ada gejala sama sekali," kata Ridwan Kamil di Instagram, Sabtu (17/4/2021).

Istri Ridwan Kamil akhirnya menjalani isolasi mandiri mengingat tak ada gejala yang dirasakan. "Mohon doanya," pinta Ridwan Kamil.

Unggahan Ridwan Kamil [Instagram/@ridwankamil]
Unggahan Ridwan Kamil [Instagram/@ridwankamil]

Sementara itu, hanya istri Ridwan Kamil yang terpapar virus corona melalui tes PCR pada keluarganya. "Saya pribadi sudah dites dan hasilnya negatif. Anak-anak kami juga negatif Covid-19," kata politisi yang pernah bermain di film Dilan 1990 ini.

Ridwan Kamil tak lupa mengingatkan masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan di postingannya. "Mari selalu menjaga kesehatan diri, keluarga dan masyarakat. Jaga protokol kesehatan kemanapun kita pergi, hatur nuhun," tulisnya mengakhiri caption.

Apartemen Ernest Prakasa. (Instagram/@meiranastasia)
Apartemen Ernest Prakasa. (Instagram/@meiranastasia)

Pengumuman ini turut dikomentari sejumlah selebriti. Komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa salah satunya yang turut mengirimkan doa. "Semoga istri tercinta lekas pulih kang," tulis sutradara film Cek Toko Sebelah ini.

Ada juga penyanyi Anisa Rahma yang ternyata tengah menjalani isolasi mandiri karena virus corona. "Syafakillah bu Cinta, tetap semangat. Saya dan suami juga sedang isoman di rumah," ucap mantan personel Cherrybelle ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report