Seleb

Foto Mesra dengan Junior Liem, Putri Titian Geram Warna Kulit Dinyinyiri

Begini kata Putri Titian tanggapi komentar miring netizen.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Putri Titian. (Instagram/@putrititian)
Putri Titian. (Instagram/@putrititian)

Matamata.com - Salah satu pasangan artis yang kerap romantis dan harmonis sejak menikah adalah Putri Titian dan Junior Liem. Keduanya sudah menikah sejak 21 Mei 2016 silam dan masih langgeng sampai sekarang.

Putri memang kerap membagikan potret kekompakannya bersama keluarga di Instagram. Tak cuma pujian, Putri juga tak lepas dari nyinyiran, seperti potret yang baru-baru ini diunggahnya.

Putri Titian dan Junior Liem (Instagram/@putrititian)
Putri Titian dan Junior Liem (Instagram/@putrititian)

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Putri Titian tampak menggandeng mesra sang suami. Senyum keduanya merekah dalam foto romantis itu.

Junior Liem terlihat memakai kaus putih dan celana pendek nuansa abu-abu. Sementara Putri Titian terlihat manis dalam balutan dress kotak-kotak kombinasi pink dan putih. "Outfit momom kek lagi cosplay abang abang siomay pink," tulis Putri Titian kemarin (17/4/2021).

Putri Titian (Instagram/@putrititian)
Putri Titian (Instagram/@putrititian)

Postingan itu menuai ragam reaksi netizen. Ada yang nyinyir kalau baju Putri Titian kayak taplak meja. Ada juga yang mengomentari warna kulitnya. "Mom mohon maaf kok rada item apa efek kamera ya?" kata netizen.

Putri Titian langsung membalas komentar julid tersebut. "Mau item mau putih mau abu-abu monyet yang penting gue cakep mon maaf," balas Putri Titian tegas.

Putri Titian dan Junior Liem (Instagram/@nyinyir_update_official)
Putri Titian dan Junior Liem (Instagram/@nyinyir_update_official)

Postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @nyinyir_update_official itu banjir komentar netizen. Mereka ikutan geram dengan netizen nyinyir tersebut.

"Banyak orang berlidah tapi tak berakal, banyak orang berjari tapi tak berhati," ucap netizen.

"Yang ngatain kayak taplak meja belum tentu dia bisa beli itu bajunya mba Putri Titian," ucap yang lain.

"Aku juga pernah kaya gitu, difoto tanganku item banget padahal aslinya ga kaya gitu. efek kamera aja kali," bela yang lain. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report