Seleb

Denny Darko Larang Rizki DA Lakukan Tes DNA: Pria Harus Bertanggungjawab!

Denny Darko minta Rizki DA bersikap dewasa dan bertanggungjawab dengan putranya.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Rizki DA dan Denny Darko (Kolase/Instagram.com)
Rizki DA dan Denny Darko (Kolase/Instagram.com)

Matamata.com - Rizki DA dan Nadya Mustika kini tengah berbahagia menyambut sang buah hati yang baru saja lahir. Bayi laki-laki itu diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Saat tahu Nadya hamil, Rizki sempat meragukan ayah dari sang jabang bayi. Ia bahkan ingin melakukan tes DNA. Bahkan setelah anaknya lahir, Rizki masih bersikeras ingin tes DNA.

Denny Darko (Youtube.com)
Denny Darko (Youtube.com)

Peramal tarot, Denny Darko ikut menanggapi keputusan pria 24 tahun tersebut. Denny langsung melarang Rizki untuk tes DNA.

"Saya mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama. Semoga jadi anak yang soleh. Dan sekarang kita akan bahas. Sebenarnya ada apa sih? Apakah ini settingan? Jangan-jangan sebuah? Dunia hiburan gitu lho," kata Denny dalam channel YouTube-nya.

Denny Darko (Youtube.com)
Denny Darko (Youtube.com)

Saat meramalkan kondisi rumah tangga pasangan muda tersebut, Denny menyebut ada yang disembunyikan antara Rizki dan Nadya."Ada yang disembunyikan. Kita dibuat bertanya-tanya. Jadi kalau saya pikir, jangan langsung percaya," pungkas Denny.

"Kayaknya Rizki terlalu banyak mendengarkan bisikan orang lain. Masukannya bukannya jelek, tapi dia menerjemahkan ini dengan melakukan tindakan negatif, ninggalin, melepas cincin dan berniat tes DNA," lanjutnya.

Rizki DA momong anak (Instagram/@da2_rizki123)
Rizki DA momong anak (Instagram/@da2_rizki123)

Denny lantas menyarankan kepada Rizki untuk bersikap dewasa. Ia ingin kembaran Ridho DA itu bertanggungjawab sebagai seorang ayah.

"Rizki fokus ke sini (merawat bayi). Dia harus sadar dirinya bukan anak kecil tapi sepenuhnya menjadi pria yang harus bertanggung jawab. Kalau dilihat lagi, sudahlah ini sudah selesai. Bapak kandungnya ya Rizki tadi, ketakutan itu wajar tapi setiap tindakan harus memerlukan pemikiran yang sangat panjang. Jangan sampai melakukan sesuatu yang disesali," ucap Denny..

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report