Seleb

Raffi Ahmad Dijagokan Jadi Menteri Baru Jokowi, Ini Penyebabnya

Raffi Ahmad digadang-gadang bakal jadi menteri baru karena sering bertemu Jokowi.

Yohanes Endra

Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi setelah divaksin Covid-19. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi setelah divaksin Covid-19. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Ramainya kabar reshuffle menteri kabinet Jokowi terus berhembus hingga terus memunculkan isu-isu liar. Terkini, isu reshuffle tersebut berdampak pada Raffi Ahmad yang digadang-gadang bakal jadi menteri baru di kabinet Joko Widodo.

Dari mana kabar ini bermula? Konon, isu ini dihembuskan netizen lantaran belakangan ini Raffi Ahmad kerap mengunggah foto dirinya tengah berada di istana negara belakangan ini.

Netizen mengaitkan kedatangan Rafii Ahmad ke Istana Negara sebagai salah satu tanda Raffi bakal dilirik menjadi menteri baru. Salah satu fotonya memperlihatkan suami Nagita Slavina tengah bersama Presiden Jokowi di halaman istana negara.

Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi. (YouTube)
Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi. (YouTube)

Kemudian, netizen menganggap Raffi Ahmad digadang-gadang bakal jadi menteri baru karena sering bertemu Jokowi.

Terlebih kedatangan Raffi Ahmad sendiri, di tengah merebaknya isu reshuffle yang akan dilakukan Presiden Jokowi atas para menteri yang membantunya beberapa tahun belakang.

"Ndak lama diangkat jadi menteri ini,” ungkap salah satu akun yang mengomentari unggahan foto Raffi Ahmad, melansir Hops.id (jaringan Suara.com)

Raffi Ahmad foto bareng Jokowi di nikahan Atta Aurel. (Instagram/raffinagita1717)
Raffi Ahmad foto bareng Jokowi di nikahan Atta Aurel. (Instagram/raffinagita1717)

Meski demikian, isu Raffi menjadi menteri hanyalah isu yang berkembang liar. Kecil kemungkinan Raffi Ahmad diangkat jadi menteri.

Sebagai informasi, kedatangan Raffi Ahmad ke istana negara baru-baru ini tak sendirian. Raffi Ahmad datang bersama rombongan, di antaranya para pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) yakni Ananda Mikola hadir menemui Presiden Jokowi.

Belum diketahui pasti agenda yang dibahas Raffi Ahmad bertemu dengan Presiden Jokowi, tapi besar kemungkinan tidak berkaitan dengan rencana isu reshuffle yang akan digulirkan Jokowi dalam waktu dekat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report