Seleb

Fakta di Balik Balasan Bijak Yuni Shara saat Dicibir Habis-habisan

Yuni Shara menyebutkan usianya 46 tahun, padahal .........

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Yuni Shara di acara siraman Aurel Hermansyah. (Instagram/yunishara36)
Yuni Shara di acara siraman Aurel Hermansyah. (Instagram/yunishara36)

Matamata.com - Yuni Shara tiba-tiba mencuri perhatian para pengguna Twitter. Hal itu berkaitan dengan komentar kakak Krisdayanti ini saat merespons nyinyiran netizen soal baju.

Dalam postingan yang viral di Twitter, Yuni Shara tampak mengenakan kain tradisional. Hanya saja busana itu memperlihatkan bagian pundak dan dada sehingga menuai komentar tak sedap dari netizen.

"Berkali-kali pergi umroh, bajunya masih kurang kain. Apa yang didapat di sana?" kata maida.

Yuni Shara memberikan balasan bijak dengan mengawali komentarnya sambil mengucapkan terima kasih.

Yuni Shara tanggapi komentar pedas netizen Indonesia (Twitter)
Yuni Shara tanggapi komentar pedas netizen Indonesia (Twitter)

"Terima kasih atas perhatiannya ibu yang baik. Saya sedang memakai Ulos Batak, jadi justru kebanyakan kain. Insya allah ibu, saya bertanggung jawab atas diri saya sendiri.

Masih di dalam foto tersebut, warganet lainnya juga menyoroti tubuh Yuni Shara yang dikaitkan dengan usia sang penyanyi.

"Kelihatan juga ya tuanya di bagian badan dan tangan. Walaupun mukanya tetap halus," timpal ainun.

Yuni Shara tak menampiknya. Ia mengatakan usianya kala itu sudah menginjak 46 tahun, sehingga wajar terjadi perubahan dalam tubuhnya.

"Saya tampil apa adanya kok bu, nggak dimuda-mudain, nggak pakai sarung tangan biar nggak kelihatan keriput. Saya santai banget, malah ibu yang kurang santai lihatnya," ujar mantan pacar Raffi Ahmad ini.

Artis Yuni Shara cantik dibalut kain ulos. [Instagram]
Artis Yuni Shara cantik dibalut kain ulos. [Instagram]

Malah di komentar lain, ada yang menyebut Yuni Shara seperti nenek-nenek.

"Mukanya cantik, pas lihat dada kayak nenek-nenek, usia nggak bisa dibohongi," ujar sisca.

Mengamini ucapan warganet, Yuni Shara membalas, "Terima kasih atas perhatiannya. Memang, saya sudah punya cucu. Tapi lumayan lah, nggak jelek-jelek amat. Semoga ibu tetap awet muda ya."

Deretan interaksi Yuni Shara ini dijadikan gambar kolase dan viral di media sosial. Tapi rupanya, gambar yang heboh Sabtu (17/4/2021) sebenarnya adalah postingan lawas sang artis.

Terlihat saat Yuni Shara menyebutkan usianya 46 tahun. Padahal kini, umurnya sudah menginjak 48 tahun.

Dipantau dari postingan foto tersebut, unggahan itu pernah ada di Instagram Yuni Shara pada 14 April 2018.

Warganet yang ikut heboh dengan gambar viral itu sampai mengomentari foto lawas pelantun Desember Kelabu ini.

"Gara-gara Twitter nih sampai ke sini. Postingan udah 3 tahun yang lalu? Karena kepo ampe keram telunjuk gue scroll cari nih foto," ucap "dedil*****.

"Gegara Twitter melipir kesini. Scroll, scroll sampai jempol kebas, mau cari lagi komentar jahad," timpal nice******ang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report