Seleb

Nia Ramadhani Mendadak Hapus Video Soal Mainaka Positif Covid-19, Kenapa?

Kenapa Nia Ramadhani langsung menghapus videonya?

Yohanes Endra

Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani baru saja mengumumkan bahwa anaknya dan Ardi Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, positif Covid-19, Sabtu (17/4/2021). Kabar ini disampaikan langsung oleh Nia Ramadhani melalui Instagram Stories.

Hanya saja, dalam hitungan beberapa menit sejak diunggah, Nia Ramadhani langsung menghapus video yang memperlihatkan momen ketika dirinya mengabarkan Mainaka positif Covid-19.

Kini, yang tersisa hanyalah beberapa unggahan mengenai ulang tahun Nia Ramadhani, serta momen kebersamaan Nia Ramadhani dengan anaknya ketika menonton televisi.

Unggahan Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Unggahan Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Anak Nia Ramadhani, Mainaka Zanatti Bakrie, Positif Covid-19

Sebelum membuat pengumuman yang cukup mengejutkan perihal kondisi anaknya, Nia Ramadhani menyampaikan rasa terima kasihnya pada orang-orang yang mendoakan dan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuknya. Namun, sembari mengenakan masker, raut wajah Nia Ramadhani mendadak terlihat sedih.

Saat itulah Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa Mainaka positif Covid-19. Menurut istri Ardi Bakrie tersebut, ini adalah pengalaman baru yang cukup menegangkan, meski ia yakin bisa melalui semua ini dengan baik.

Nia Ramadhani dan Mainaka. (YouTube/TRANS TV Official)
Nia Ramadhani dan Mainaka. (YouTube/TRANS TV Official)

"Hello, mau ngucapin terima kasih buat semua untuk ucapan dan doa ulang tahun buat aku kemarin, tapi sekarang aku sedang mendapatkan sebuah pengalaman yang baru. Pengalaman yang sedikit menegangkan, tapi aku yakin bisa dilalui dengan baik," ucap Nia Ramadhani dalam video yang diunggahnya.

"Jadi saat ini, Mainaka, tadi pagi subuh sebelum sahur, kita dapat kabar hasil tes PCR Mainaka positif," imbuhnya.

Tak tinggal diam, Nia Ramadhani segera mengambil keputusan besar. Untuk sementara, Mainaka dipisahkan dari kakak adiknya.

Nia Ramadhani nasihati putrinya (Youtube.com/TRANSTVOFFICIAL)
Nia Ramadhani. (Youtube.com/TRANSTVOFFICIAL)

Selain itu, meski sempat bingung, Nia Ramadhani merasa memiliki tanggung jawab untuk menemani buah hatinya yang sedang positif Covid-19 itu.

"Kita langsung putusin bahwa Mainaka harus dipisahin sama kakak adiknya. Ini anaknya. Pertanyaannya, kenapa Mainaka nggak pisah sama mamanya? Karena Mainaka mau sama aku. Aku nggak tahu deh pendapat kalian, cuma sebagai ibu, aku (rela) memutuskan melakukan ini. Bismillah," ucap Nia Ramadhani terbata-bata.

Hanya saja, saat tulisan ini dibuat, Nia Ramadhani tiba-tiba menghapus videonya tersebut. Ada apa dengan Nia Ramadhani?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report