Seleb

Bunga Zainal Emosi Lihat Mata Anaknya Rusak sampai Bengkak, Ini Penyebabnya

Dilihat dari dekat, mata anak Bunga Zainal, Karan Pradhi tampak begitu merah dan berair.

Yohanes Endra

Bunga Zainal. (Instagram/bungazainal05)
Bunga Zainal. (Instagram/bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal panik sekaligus emosi karena mata sang anak, Karan Pradhi Singh merah sampai bengkak. Menurut Bunga Zainal, kondisi miris sang anak ini terjadi karena terlalu lama menatap layar laptop saat sekolah secara daring atau online.

Selain mengikuti sekolah secara daring dari pagi sampai sore, anak Bunga Zainal juga harus mengerjakan tugas yang menurut Bunga terlalu banyak. Bunga Zainal pun memperlihatkan potret anaknya sembari mengungkapkan kekesalannya lewat Instagram Stories.

Dilihat dari dekat, mata Karan Pradhi tampak begitu merah dan berair.

Bunga Zainal ungkap kondisi kesehatan mata anaknya, Karan Pradhi Singh. (Instagram/bungazainal05)
Bunga Zainal ungkap kondisi kesehatan mata anaknya, Karan Pradhi Singh. (Instagram/bungazainal05)

“Kesel, emosi sama sekolah online! Ini udah sering banget mata Karan begini karena kelamaan di depan laptop an dari jam 7.30 – jam 4 kadang jam 5 sore buat urusan sekolah! Belum lagi ada HW (homework) yang non stop banyaknya!” tulis Bunga Zainal meluapkan kekesalannya.

Bukan sekali dua kali, Bunga Zainal menyebut bahwa mata Karan sudah sering merah dan bengkak lantaran menjalani sekolah online. Ibu dua anak itu tak ragu melontarkan kalimat menohok.

“Ini mata anak anak dari sehat sampai rusak begini karena sekolah online!” ucap Bunga Zainal.

Tak mau ambil risiko, Bunga Zainal sudah membawa Karan berobat ke ahlinya. Selain periksa soal mata, Bunga juga memeriksakan kondisi kaki dan tulang belakang putranya.

Bunga Zainal berharap, anaknya yang memiliki keturunan India itu bisa kembali sehat. “Sekarang kita mau cek kaki Karan dan tulang belakangnya, semoga semua ok,” kata Bunga Zainal.

Bunga Zainal dan dua putranya. (Instagram/@bungazainal05)
Bunga Zainal dan dua putranya. (Instagram/@bungazainal05)

Perihal kondisi mata sang anak, Bunga Zainal menuturkan bahwa kondisi Karan telah membaik setelah diberikan obat tetes mata, meski matanya masih terlihat merah dan bengkak.

Bunga Zainal pun meminta putranya berhenti melakukan kegiatan daring dan tidak memegang gadget untuk sementara waktu ini. Semua ini dilakukan sampai kondisi mata Karan pulih sepenuhnya.

“Semalem udah dikasih obat tetes mata dan Puji Tuhan matanya ok tapi masih agak merah dan bengkak hanya suruh off pegang gadget,” ujar Bunga Zainal.

“Hei anak pinternya mami, hari ini off sekolah dulu ya, off kerjain hw dulu ya, selow aja sekolahnya. Mami tahu anak mami pinter jadi enggak usah takut raja kalau udah sehat matanya baru sekolah lagi ya,” imbuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report