Seleb

4 Bisnis Wulan Guritno, Kini Jadi Komisaris Kelab Malam

Kepoin apa saja bisnis Wulan Guritno yuk!

Tinwarotul Fatonah

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)
Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Wulan Guritno dikabarkan telah bergabung dalam bisnis tempat hiburan kelab malam, Lucy In The Sky. Ia jadi komisaris di Lima Dua Lima Tiga yang merupakan perusahaan yang menaungi dan mengelola Lucy In The Sky tersebut. Bisnis artis berdarah Inggris ini ternyata tak ia dapatkan dengan instan.

Artis yang baru saja menginjak 40 tahun tersebut diketahui telah mengenal Lucy In The Sky sejak 8 tahun lalu yang kemudian ia merasa bahwa tempat hiburan tersebut telah dikelola hingga menjadi pelopor hiburan malam, ia merasa tidak ragu untuk ikut berbisnis di temmpat tersebut.

Wulan Guritno juga diketahui memiliki beberapa bisnis yang ia bangun. Lebih lengkapnya berikut adalah deretan bisnis Wulan Guritno yang menambah pundi-pundi kekayaannya. Apa saja bisnis Wulan Guritno yang telah berjalan?

Wulan Guritno ulang tahun (Instagram/@adilladimitrihardjanto)
Wulan Guritno ulang tahun (Instagram/@adilladimitrihardjanto)

1. Poetre Wax & Spa

Wulan Guritno memiliki perusahaan perawatan tubuh yang bernama Poetre Wax & Spa yang menyediakan layanan perawatan rambut, kuku hingga pijat.

Wulan Guritno tidak hanya sendiri menjalankan bisnis tersebut, ia bersama ketiga rekannya yakni Amanda Soekasah, Janna Soekasah dan Jovita Noorwanti telah membangun bisnis ini selama 10 tahun.

Dengan bermodal Rp 15 juta, ia kemudian membangun bisnisnya ini. Hingga kini Wulan Guritno bersama rekan-rekannya telah membuka 30 outlet yang memiliki keuntungan bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

2. Poudre

Wulan Guritno juga memiliki bisnis lain di bidang kecantikan. Ia mendirikan salon yang bernama Poudre yang tidak hanya khusus untuk wanita tapi juga pria. Poudre juga menawarkan fasilitas home service yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan.

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)
Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

3. Cultivar Coffeehouse

Wulan Guritno bersama artis lain seperti Ario Bayu, Tarra Budiman dan Danar membuka sebuah bisnis kedai kopi yang bernama Cultivar Coffeehouse. Cultivar Coffeehouse ini terletak di Jalan Anggrek No. 34, Bandung, Jawa Barat.

4. Spiky Smooth

Pada tahun 2013, Wulan Guritno mendirikan bisnis dibidang es krim yang bernama Spiky Smooth. Ia mendirikan bisnis tersebut bersama adiknya yaitu Danar. Ia menjual es krimnya secara online dan delivery yang tersedia dikirim di wilayah DKI Jakarta, Bekasi, Depok dan Tangerang. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report