Seleb

Lucinta Luna Layani Kakek 90 Tahun sampai Dilabrak Istri Sah, Demi Oplas!

Lucinta Luna mengungkap masa kelamnya yang tak diketahui banyak orang, termasuk ibundanya sendiri.

Yohanes Endra

Lucinta Luna (MataMata.com)
Lucinta Luna (MataMata.com)

Matamata.com - Lucinta Luna blak-blakan soal masa kelamnya sebelum menjadi artis terkenal. Pengakuan Lucinta Luna soal kehidupannya di waktu lampau ini diungkapkan olehnya ketika ia dihipnotis Uya Kuya.

Menurut pengakuan Lucinta Luna, ia pernah diam-diam terjun ke dunia prostitusi tanpa sepengetahuan almarhum ibundanya. "Awalnya aku nggak mau, aku terpaksa untuk membiayai diriku dan keluarga aku. Ku lakuin tanpa sepengetahuan almarhum ibu aku," imbuhnya.

Bahkan, sampai akhir hayat ibunya, Lucinta Luna tidak pernah mengungkapkan hal tersebut. Orang tuanya hanya tahu Lucinta Luna bekerja sebagai model.

Lucinta Luna rela jadi badut di tahanan. (Youtube/BoyWilliam)
Lucinta Luna rela jadi badut di tahanan. (Youtube/BoyWilliam)

Disinggung soal tarif, Lucinta Luna tak ragu membongkarnya. "Dulu tahun 2014 satu jam bisa dapat 2,5 juta Rupiah. Tapi waktu itu aku sendiri, nggak pake germo, gak pake mucikari," jawab Lucinta Luna.

"Tarif termahal aku, dalam hidup aku sampai detik ini ya, Rp 300 juta," imbuhnya.

Konon, uang tersebut dipakai Lucinta Luna untuk operasi demi mengubah penampilannya.

Meski demikian, serangkaian kejadian buruk pernah menimpa Lucinta Luna kala bekerja di dunia prostitusi. Lucinta Luna mengaku kerap ditipu pelanggan. Bahkan, Lucinta Luna juga pernah dirampok oleh orang yang menyewa jasanya.

Parahnya lagi, Lucinta Luna pernah ribut dengan istri sah dari pria yang menyewanya. "Pas aku datang, tiba-tiba tamunya diikuti sama istri. Untung aku nggak dijambak, cuma dimaki," ujar Lucinta Luna.

Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)
Lucinta Luna. (MataMata.com/Yuliani)

"Waktu itu aku keluar sambil nangis. Cuma pakai handuk doang, baju ketinggalan. Untung bawa selendang. Aku ganti baju di lobby bawah. Itu malu banget," imbuhnya.

Lucinta Luna juga mengungkapkan bahwa ia nyaris dinikahi pria kaya raya yang pernah memberi uang sebanyak Rp 2 miliar. Namun, pria tersebut sudah berusia 90 tahun, sehingga Lucinta Luna hanya mengincar hartanya.

"Aku mau nikah sama dia karena uangnya, bukan karena cinta. Soalnya dia udah aki-aki, kakek-kakek 90 tahun, tapi dia masih kuat," ujarnya.

Pada tahun 2017, Lucinta Luna berhenti menggeluti pekerjaan tersebut. Perlahan ia mulai belajar untuk bisa menjadi artis karena sudah punya modal yang cukup.

"Tahun 2017 aku berhenti karena aku udah punya cukup uang, aku operasi sampai sempurna. Aku terus belajar (untuk menjadi artis)," kata Lucinta Luna.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report