Seleb

Insiden Besar Mengancam Iis Dahlia saat Salah Nyanyi Marhaban ya Ramadhan

Konon, 'insiden besar lainnya' ini bisa membuat Iis Dahlia terancam dibully habis-habisan!

Yohanes Endra

Iis Dahlia/ Istagram @isdadahlia
Iis Dahlia/ Istagram @isdadahlia

Matamata.com - Iis Dahlia dibully habis karena salah menyanyikan lirik lagu "Marhaban ya Ramadhan" di acara "Voice of Ramadhan". Terkini, melansir Suara.com, penyanyi dangdut 48 tahun ini pun mengakui kesalahannya.

Menurut Iis Dahlia, kesalahannya adalah karena ia mempersiapkan lagu tersebut sangat minim. Tapi hal itu semata-mata bukan karena kesalahannya, lantaran ia juga diminta menyanyikan lagu milik Opick itu sangat mendadak.

"Lu nggak tahu kan lu keriwehan (kesibukan atau kehebohan) gue," kata Iis Dahlia dalam acara Voice of Ramadhan Global TV.

Iis Dahlia klarifikasi soal insiden salah lirik Marhaban ya Ramadhan. (Instagram/Lambe Turah)
Iis Dahlia klarifikasi soal insiden salah lirik Marhaban ya Ramadhan. (Instagram/Lambe Turah)

"Ya Allah, kadang-kadang orang di luar sana nggak tahu preparing (persiapan) kita. Lagi make up nih, 'mah nyanyi lagu Marhaban ya Ramadhan'. Ya udah nyanyi, gue kan nurut aja orangnya," kata Iis Dahlia menambahkan.

Padahal sebelum nyanyi, ada insiden yang dialami Iis Dahlia, di mana resleting bajunya copot. Ibunda Devano Danendra ini pun merasa bersyukur karena pada akhirnya peristiwa memalukan di panggung yang terjadi hanya perihal salah menyanyikan lirik lagu.

Iis Dahlia (Instagram.com)
Iis Dahlia (Instagram.com)

"Tapi itu Allah masih nolong gue. Gue dibully karena salah lirik, coba kalau gue nyanyi resleting gue kebuka," imbuh Iis Dahlia.

Iis Dahlia pun mengakui insiden tersebut murni kesalahannya. Namun pelantun "Payung Hitam" ini berharap masyarakat mengerti bagaimana sulitnya jadi penyanyi.

"Udah nggak apa-apa, mudah-mudahan jadi pahala aku," tutur Iis Dahlia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report