Seleb

Bantah Tudingan Tak Beri Nafkah, Dennis Lyla Salahkan Thalita Latief

Dennis Lyla bilang ekspektasi Thalita Latief terlalu besar.

Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska

Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)
Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

Matamata.com - Dennis Rizky alias Dennis Lyla membantah tegas tudingan istrinya, Thalita Latief yang menyebutnya tak memberikan nafkah. Hal ini disampaikan lewat kuasa hukumnya, Makhfuzat Zein.

"Nggak (benar), ada kok nafkahnya," kata Makhfuzat Zein di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2021).

Makhfuzat Zein mengatakan, nafkah yang diberikan Dennis Lyla mungkin tak sesuai dengan ekspektasi Thalita Latief. Sehingga pemilik nama asli Thalita Anne Marie Latief itu merasa tidak diberi nafkah.

Thalita Latief [MataMata.com/Evi Ariska]
Thalita Latief [MataMata.com/Evi Ariska]

"Cuma dia mungkin faktor dan kadarnya, maklum lah namanya perempuan ya. Jadi, bisa jadi dia merasa tidak dinafkahi seperti yang dia harapkan," ujar Makhfuzat Zein.

Menurutnya, pernikahan Dennis Lyla dan Thalita Latief tak akan bertahan selama 10 tahun jika kliennya tidak pernah memberi nafkah.

"Tapi tidak memberi nafkah nggak ada itu, karena bisa bertahan hidup 10 tahun rumah tangga mereka," kata Makhfuzat Zein menandaskan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Thalita Latief akhirnya membongkar borok pernikahannya dengan Dennis Rizky alias Dennis Lyla. Selain dapat kekerasan fisik, dia juga mengaku tak pernah diberi nafkah oleh pembetot bass grup musik Lyla itu.

"Saya kerja, jadi ibu, jadi istri yang baik, kerja saya banting tulang untuk anak saya. Wong saya yang kerja saya yang hidupin anak saya dia hidupin kita? Nggak," kata Thalita Latief ditemui usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)
Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

"Saya tidak pernah mendapat gaji seorang istri, tidak pernah dari awal. Dia kasih uang untuk anak saya, uang susu, popok. Sudah," ujarnya menegaskan.

Thalita Latief sebelumnya membawa kabar mengejutkan. Dia menggugat cerai lelaki yang menikahinya pada 9 Oktober 2011 itu ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Kepada media, Thalita Latief tak membantah isu selingkuh ada di perceraian mereka. Lebih mengejutkan lagi, dia juga mengaku alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report