Seleb

Vicky Prasetyo Tak Pernah Sahur Bareng, Kalina Mengeluh

Kalina Oktarani sempat mengeluhkan kesibukan Vicky Prasetyo.

Yohanes Endra | Yuliani

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Instagram/@vickyprasetyo777)
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Instagram/@vickyprasetyo777)

Matamata.com - Ramadhan tahun 2021 menjadi spesial untuk Vicky Prasetyo karena sudah berstatus sebagai suami Kalina Oktarani. Hal ini diakuinya membuat ibadah terasa lebih hikmat.

"Yang pasti alhamdulillah Ramadhan kali ini nggak sendirian lagi tapi alhamdulillah sama istri. Jadi lebih terasa hikmat, lebih erat yang pastinya," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021).

Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Yuliani)
Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Yuliani)

Namun, Kalina Oktarani sempat mengeluhkan kebersamaan mereka yang jarang. Ia menyebut Vicky Prasetyo sangat sibuk bekerja sehingga tak bisa buka puasa bersama.

"Sama sih, cuma Vicky kan sekarang sibuk banget, nggak bisa buka puasa bersama. Ya aku mengingatkan dia aja," sahut Kalina Oktarani.

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo mengaku memang sedang sibuk-sibuknya. Pasalnya, ia tampil di program TV buat acara sahur hingga buka puasa.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Sah Menikah. (Suara.com/Herwanto)
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Sah Menikah. (Suara.com/Herwanto)

"Iya agak berkurang sih quality time karena aku ada program buka, sahur, program reguler, tadi siang, sore, malam ada lagi," tutur Vicky Prasetyo.

Sejauh ini, dia bahkan belum pernah buka puasa dan sahur bareng istrinya itu di rumah. Namun, Kalina Okatrani sempat datang ke lokasi syuting demi bisa buka puasa bersama suaminya tercinta.

"Dari jam 10 sampai menjelang sahur. Mungkin selesai aku sahur kan jam 5 subuh, istirahat. Pagi juga aku ada live lagi kan. Memang kita belum pernah chill bareng, tapi dia pernah datang ke lokasi syuting untuk buka bareng, tapi sahur nggak," ungkap Vicky Prasetyo.

Meski begitu Kalina Oktarani mengaku harus dapat memahami kegiatan Vicky Prasetyo sebagai suami yang bekerja. Yang penting dia berharap mengawasi kesehatan sang suami.

"Jadi sebisa mungkin kayak waktu itu aku ikut pas buka, ikut ya ikut, kalau nggak juga nggak apa-apa. Nggak harus setiap saat ikut suami terus. Yang penting aku bisa kontrol Mas Vicky dari jauh ya, makannya, vitaminnya," pungkas Kalina Oktarani.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report