Seleb

Kartika Putri Kesal Dokter Richard Lee Tak Datang Mediasi: Aku Dipermainkan

Kartika Putri menyebut Dokter Richard Lee hanya mencari alasan.

Yohanes Endra | Herwanto

Kartika Putri. (Matamata.com/Herwanto)
Kartika Putri. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Kartika Putri kecewa dan merasa dipermainkan oleh Dokter Richard Lee. Pasalnya sang dokter tak memenuhi panggilan penyidik untuk melakukan mediasi di Polda Metro Jaya pada Rabu (14/4/2021).

"Hari ini mediasi ketiga kami batal. Karena pihak sana (dokter Richard Lee) tidak bisa hadir atau membatalkan pertemuan mediasi," ujar Kartika Putri.

Kartika Putri. (Matamata.com/Herwanto)
Kartika Putri. (Matamata.com/Herwanto)

Istri Habib Usman bin Yahya ini mengungkap dokter Richard sengaja tidak hadir dengan alasan terkait virus Covid-19. Maklum Kartika Putri baru saja pulang dari Yaman.

Padahal Kartika Putri sendiri sudah membawa surat hasil tes swab PCR. Dia juga menegaskan sudah menjalani karantina mandiri.

"Padahal saya sudah membawa surat hasil PCR tes saya di Yaman pada 7 April 2021 lalu. Saya juga sudah karantina mandiri selama lima hari," ucap Kartika Putri.

Kartika Putri. (Matamata.com/Herwanto)
Kartika Putri. (Matamata.com/Herwanto)

Perempuan yang akrab disapa Karput ini menyebut dokter Richard Lee hanya mencari alasan. Kartika Putri menduga lelaki tersebut tak ada itikad baik melakukan upaya mediasi dengannya.

"Ya saya merasa dipermainkan saja," tutur Kartika Putri.

Hal tersebut dikarenakan Kartika Putri sudah pulang ke Indonesia lebih cepat dari jadwal yang sudah direncanakan. Padahal, ia pulang lebih awal hanya demi bertemu dokter Richard Lee.

"Karena lagi bulan puasa mau menyelesaikan masalah ini dengan kepala dingin cuma dia tidak hadir," kata Kartika Putri.

Disinggung soal laporannya akan dilanjutkan atau tidak usai mediasi tersebut batal, Kartika Putri punya jawaban sendiri. "Ya bisa dilihat saya ada itikad baik datang ke sini untuk menyelesaikan masalah. Cuma dia tidak datang. Orangnya aja nggak datang gimana mau damai. Ini mediasi yang terakhir loh padahal," ungkapnya.

Perseteruan mereka bermula ketika Kartika Putri dituding menerima endorse produk kecantikan yang mengandung bahan berbahaya oleh dokter Richard Lee. Tak terima dengan itu, Kartika Putri melaporkan dokter Richard Lee ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Dokter Richard Lee kaget atas laporannya tersebut. Sebab dia merasa tak pernah menyinggung nama Kartika Putri.

Pihak dokter Richard Lee juga pernah menyatakan telah melaporkan balik Kartika Putri ke Polda Sumatera Selatan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report