Seleb

Beda Agama, Bertrand Antolin Wakaf 550 Al-Qur'an saat Ramadhan: Masyaallah!

Bertrand Antolin lagi-lagi memperlihatkan sikap nyata toleransi tinggi menyambut Ramadhan!

Yohanes Endra

Bertrand Antolin. (Instagram/@bertrand1407)
Bertrand Antolin. (Instagram/@bertrand1407)

Matamata.com - Bertrand Antolin tampak begitu antusias menyambut Ramadhan. Meski tak ikut berpuasa, Bertrand Antolin memperlihatkan aksi nyata bahwa ia memiliki sikap toleransi yang tinggi.

Selain ikut memasak untuk kerabatnya yang berbuka puasa, Bertrand Antolin juga bersedekah dengan memberikan Al-Qur'an bagi yang membutuhkan.

"Menyambut Bulan Suci Ramadhan, aku ada amanah dari teman-teman untuk melanjutkan wakaf Al-Quran....Buat teman-teman yang ada titik yang membutuhkan Al-Quran monggo di DM yaa," tulis Bertrand Antolin, Senin (12/4/2021).

Bertrand Antolin wakaf Al-Qur'an untuk menyambut Ramadhan. (Instagram/bertrand1407)
Bertrand Antolin wakaf Al-Qur'an untuk menyambut Ramadhan. (Instagram/bertrand1407)

Berharap kebaikannya tepat sasaran, Bertrand Antolin menegaskan bahwa Al-Qur'an ini ditujukan untuk adik-adik yatim dan duafa yang belum memiliki Al-Qur'an. Pasalnya, Al-Qur'an ini merupakan amanah dari banyak orang.

"Ini khusus buat adik2 yg yatim atau duafa yg belum punya Al-Quran.Mohon diikuti syaratnya yaa ini amanat soalnya.. jangan cuman karena pengen, kamu meminta jatah orang yg bener2 ga punya," imbuhnya.

Dengan segenap kerendahan hatinya, Bertrand Antolin berterima kasih karena telah dipercaya untuk berbagi kebaikan selama Ramadhan.

Bertrand Antolin. (Instagram/@bertrand1407)
Bertrand Antolin. (Instagram/@bertrand1407)

"Terimakasih ya yang mau membantu menyalurkan dan super thankyou buat teman-teman yang nitip and buat @asiapulppaper total dengan ini sudah masuk angka 4000 lebih," ujarnya.

Usut punya usut, gerakan kebaikan Bertrand Antolin ini terinspirasi dari sosok Dewi Sandra. "And to the inspiration and idea for this movement i just wanna say hi to my dearest friend @dewisandra," ujar Bertrand Antolin.

Kebaikan Bertrand Antolin itu langsung disambut antusias netizen. Para netizen begitu mengapresiasi kebaikan dan sikap toleransi Bertrand Antolin.

"Masyaallah kerennn," tulis netizen.

"Masyaallah Tabarakallah, Berkah Aamiin," komentar netizen lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report