Seleb

Nyaris Cerai, Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi Mesra saat Ramadhan

Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi akur di bulan Ramadhan. Begini potret harmonisnya!

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi  (Suara.com/Nanda Hadiyanti)
Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi nyaris bercerai pada 2014 silam. Lantas seperti apa kehidupan pasangan tersebut saat ini?

Usut punya usut, pasangan yang kembali rujuk ini tampil harmonis di momen Ramadhan. Puput Melati, membagikan aktivitas bersama dua anaknya dan juga sang suami, Ustaz Guntur Bumi. "Masya Allah, tabarakallah. Ramadhan day 1," tulis Puput Melati di Instagram Story, Selasa (14/4/2021).

Ustaz Guntur Bumi yang tersorot kamera istrinya Puput Melati, tampak asyik membagikan pemandangan rumah mereka dengan handphone.

Unggahan Puput Melati [Instagram/@puputmelati]
Unggahan Puput Melati [Instagram/@puputmelati]

Da'i 39 tahun itu tampil kasual dengan kaos putih dan sarung. Menyempurnakan penampilannya, pria yang akrab disapa UGB ini juga mengenakan peci.

Potret kebersamaan dengan Ustaz Guntur Bumi tak hanya sekali dibagikan Puput Melati. Lainnya, ada saat pasangan ini berkebun.

Puput Melati lantas memperlihatkan kebun yang diselimuti kabut. "Nah ini yang akan ditanam kacang tanah," ucapnya menjelaskan di Instagram.

Puput Melati terbilang jarang membagikan momennya bersama Ustaz Guntur Bumi. Kebanyakan hanya memperlihatkan aktivitasnya sambil mempromosikan baju muslim.

Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati
Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati

Momen Puput Melati bersama Ustaz Guntur Bumi terlihat dipostingan Juni, 2019. Unggahan ini turut mewakili ucapan selamat Lebaran. "Selamat Idul Fitri. Ya Rabb, pertemukan kami dengan Ramadan kembali," tulisnya pada caption tiga tahun silam.

Sebelumnya, pada 24 Februari 2014 Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengonfirmasi perceraian Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi.

Namun seminggu setelah perceraian itu diputus, Ustaz Guntur Bumi telah meminta rujuk pada istrinya.

"Sudah islah atau rujuk. FPI sudah menyelesaikan untuk bantu rujuk karena perceraian itu dibenci Allah. Jadi kami anjurkan untuk rujuk kembali," kata Novel saat dihubungi wartawan hari ini, Senin (3/3/2014).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report