Seleb

Dikirim Foto Cewek Mirip Dirinya, Respons Adelia Istri Pasha Ungu Digunjing

Sikap Adelia Wilhelmina dinilai kurang sopan. Kenapa nih?

Tinwarotul Fatonah

Adelia Wilhelmina atau Adelia Pasha. (Instagram/@adeliapasha)
Adelia Wilhelmina atau Adelia Pasha. (Instagram/@adeliapasha)

Matamata.com - Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina mendadak dikirimi potret cewek yang disebut-sebut mirip dengannya.

Hal itu diungkap seorang MUA yang mendandani cewek tersebut. MUA tersebut iseng memention akun Instagram Adelia Pasha.

"Klienku mirip banget rasanya sama mbak Adelia Pasha setelah makeup. Iseng tag ig kan. Detik itu juga dibales dong," curhat MUA itu sambil menyisipkan emoji nangis.

Respons Adelia Pasha dimirip-miripin dengan orang. (Instagram)
Respons Adelia Pasha dimirip-miripin dengan orang. (Instagram)

Namun siapa sangka kalau respons Adelia Pasha tak terduga.

Ibu empat anak ini membantah dan bilang kalau cewek itu tak mirip dengannya.

Adelia Wilhelmina atau Adelia Pasha. (Instagram/@adeliapasha)
Adelia Wilhelmina atau Adelia Pasha. (Instagram/@adeliapasha)

"Nggak mirip hehe," balasnya.

Postingan MUA itu pun langsung viral dan diunggah beberapa akun gosip Instagram.

Ramai-ramai netizen setuju kalau memang si cewek itu tak mirip dengan Adelia Pasha.

"Nggak mirip sama sekali," komentar netizen. "Mirip dari mana?" netizen kesal.

"Emang bener sih nggak mirip hehe," timpal netizen lain.

Namun tak sedikit yang menyoroti respons Adelia Pasha. Ini karena dirinya tak seharusnya bilang seperti itu dan bisa membalasnya dengan cara lebih baik.

Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu. (Instagram/@adeliapasha)
Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu. (Instagram/@adeliapasha)

"Walopun nggak mirip responya jangan gitu kali ya. Lebih sopan dikit. Biar nggak nyinggung mua nya," komentar netizen.

"Dimiripin sama org itu gaenak guys (i think), mungkin dia juga tipe org yg gitu, jd langsung dibales tp masih dikasih "hehehe" biar lbh halus," saran netizen yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report