Seleb

Amanda Manopo Pakai Hijab Dipuji: Cari Duit Aku tuh!

Saat dipuji pakai hijab, Amanda Manopo berdalih sedang cari uang.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Amanda Manopo pakai kerudung. (Instagram/amandamanopo)
Amanda Manopo pakai kerudung. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Amanda Manopo menjadi salah satu artis tanah air yang melejit pasca main sinetron Ikatan Cinta. Baru-baru ini, Amanda Manopo pakai hijab dipuji banyak fans maupun netizen lain.

Amanda Manopo menggunakan outfit bernuansa kuning mustard kala itu. Ia pun memilih hijab segi empat warna krem yang menuai perhatian.

Amanda Manopo (Instagram.com)
Amanda Manopo (Instagram.com)

Wajah Amanda Manopo kelihatan manis dengan riasan flawless. Tampilannya kelihatan beda dan manglingi.

Lewat Youtube Cumi Cumi, Amanda Manopo menceritakan bahwa ia sedang mengais rezeki di bulan Ramadhan. Ia menggunakan busana muslim dan hijab untuk foto khusus bulan Ramadhan ini.

"Foto-foto, cari duit aku tuh," sahut Amanda Manopo.

Amanda Manopo (Instagram.com)
Amanda Manopo (Instagram.com)

Ia membeberkan pekerjaan yang dijalani selama bulan Ramadhan ini. Mantan Billy Syahputra ini mengatakan jika dirinya hanya jadi model busana salah satu desainer ternama.

"Salah satu desainer terus ngajakin kolab bareng aku, aku cuma ngebantuin buat jadi modelnya aja," ujar Amanda Manopo lagi.

Amanda Manopo pun sempat mengaku jika dirinya lebih suka dunia bisnis. Ia sudah suka berbisnis sejak masih remaja.

Amanda Manopo pakai kerudung. (Instagram/amandamanopo)
Amanda Manopo pakai kerudung. (Instagram/amandamanopo)

"Lebih suka bisnis sih sebenarnya, karena di dunia entertainment kan nggak selamanya," sahut Amanda Manopo lagi.

Wah, rupanya Amanda Manopo tengah bekerja sama degan salah satu desainer saat pakai hijab dan busana muslim. Gimana nih menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report