Seleb

Indah Permatasari Dikabarkan Hamil, Arie Kriting: Doakan Saja yang Terbaik

Indah Permatasari dikabarkan tengah hamil anak pertama, begini kata Arie Kriting.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Indah Permatasari dan Arie Kriting (Twitter.com)
Indah Permatasari dan Arie Kriting (Twitter.com)

Matamata.com - Bintang film dan sinetron Indah Permatasari dikabarkan tengah hamil usai 3 bulan menikah. Saat disinggung kabar kehamilan istrinya itu, Arie Kriting malah tertawa. 

"Netizen oh netizen," kata Arie Kriting sambil menggelengkan kepala dan tertawa saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2021).

Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram/@arie_kriting)
Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram/@arie_kriting)

Lelaki berusia 35 tahun itu hanya mengucap syukur, alih-alih membantah dan membenarkan. Ia meminta publik mendoakan kabar itu agar menjadi kenyataan. "Alhamdulillah (dikabarkan hamil), doakan saja yang terbaik, Insya Allah aamiin," lanjutnya.

Arie Kriting menilai kabar hamil sebagai doa dari netizen. Ia pun berharap hal itu benar adanya. "Kalau saya menilai itu kan kebaikan ya, kehamilan pasti kebahagiaan yang luar biasa, ya doakan saja secepatnya, Insya Allah aamiin," jelasnya.

Arie Kriting dan Indah Permatasari resmi menikah. [Imagenic/Instagram]
Arie Kriting dan Indah Permatasari resmi menikah. [Imagenic/Instagram]

Arie Kriting enggan menjawab saat disinggung apakah sudah memeriksakan ke dokter. Ia hanya memohon doa terbaik. "Insya Allah lah pokoknya, doain," ujarnya.

Soal kehamilan istrinya kelak, komika asal Kendari, Sulawesi Tenggara ini menilai biar jadi urusan pribadinya. Yang jelas pasangan yang menikah 12 Januari silam itu hanya mengaminkan kabar tersebut. "Yang bilang hamil itu siapa sebenarnya? Kalau saya sih mengaminkan, tapi itu urusan pribadi aja," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report