Seleb

Salsabilih Kaget Tahu Sifat Asli Aldi Taher: Dulu Nggak Gini, Ketipu Deh!

Salsabilih pun mengaku kalau baru mengetahui karakter Aldi setelah menikah, jadi dia merasa tertipu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Aldi Taher dan Salsabilih (YouTube/Trans TV Official)
Aldi Taher dan Salsabilih (YouTube/Trans TV Official)

Matamata.com - Salsabilih, istri Aldi Taher baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan. Saat tampil di program Rumpi belum lama ini, dia buka-bukaan soal nikah dengan mantan suami Dewi Perssik itu. 

Awalnya, Feni Rose sebagai pembawa acara bertanya soal poligami. Pasalnya, Aldi Taher ngaku sudah mendapat restu untuk poligami dari sang istri.  "Insya Allah (mengizinkan)," jawab Salsabilih dilansir dari YouTube Trans TV Official. 

Feni Rose langsung kaget mendengar hal tersebut. Feni Rose langsung menyinggung apakah pernikahan keduanya hanya settingan atau tidak. "Kalian nikahnya beneran nggak sih?" tanya Feni Rose. "Beneranlah, orang saya hamil," timpal Salsabilih.

Aldi Taher bersama calon istri, Salsabilih. [Herwanto/Suara.com]
Aldi Taher bersama calon istri, Salsabilih. [Herwanto/Suara.com]

Feni Rose lalu kembali bertanya mengenai rasa cinta Salsabilih ke Aldi Taher. Kemungkinan menikah secara terpaksa pun dibahas olehnya.

"Kamu tuh cinta nggak sih sama Aldi Taher? Atau nikahnya terpaksa?" ucap Feni Rose. "Kayaknya terlanjur deh, mau gimana lagi sudah kejebak kan," seloroh Salsabilih.

Diketahui Aldi Taher banyak terbelit kontroversi belakangan ini. Salsabilih pun mengaku kalau baru mengetahui karakter Aldi setelah menikah, jadi dia merasa tertipu. 

Aldi Taher dan Salsabilih (YouTube/Trans TV Official)
Aldi Taher dan Salsabilih (YouTube/Trans TV Official)

"Kamu tahu dia begini itu kapan?" cecar Feni Rose. "Sekarang, mau bilang sekarang nggak bisa. Dulu nggak kayak gini, ketipu deh," tutur Salsabilih.

Lalu Salsabilih berkisah pertemuan awalnya dengan Aldi Taher. Dia kepincut karena Aldi langsung minta nomor orangtuanya di mana itu menunjukkan keseriusannya. 

"Soalnya waktu pertama kali kita ketemu, dia langsung minta nomor orangtua aku. Aku juga nggak langsung ngerespons. Tapi liat usaha dia mau mendekatkan diri ke orangtua walaupun orangtua ada di Palembang," bebernya. 

Aldi Taher (YouTube/Trans TV Official)
Aldi Taher (YouTube/Trans TV Official)

Sempat heboh juga Aldi Taher bikin lagu untuk Nissa Sabyan. Tampak Aldi Taher menyanyikan lagu tersebut sembari menari. Dalam lagu tersebut berisikan semangat untuk Nissa Sabyan dan pengakuan cintanya.

Salsabilih awalnya ngambek dengar lagu itu karena Aldi nggak izin. Namun, lama-lama dia ketawa sendiri.  "Awalnya aku ngambek, dia juga nggak izin. Lama-lama aku liat dia ketawa sendiri," ujarnya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report