Seleb

Kontennya Bikin Siti Badriah Tersinggung, Boy William Langsung Lakukan Ini

Video Boy William bikin fans Siti Badriah dan Lesti Kejor memanas.

Tinwarotul Fatonah

Boy William. (Youtube/BoyWilliam)
Boy William. (Youtube/BoyWilliam)

Matamata.com -  

Boy William minta maaf sebagai orang yang sudah membuat Lesti Kejora akhirnya menyebutkan suara Siti Badriah paling jelek di antara 4 pedangdut lainnya.

Melalui Instagram Story-nya, Boy William menuliskan klarifikasi soal videonya bersama Lesti Kejora.

Ia mengaku konten itu hanya sekadar untuk menghibur tanpa ada niat menyinggung siapa pun.

Lesti Kejora dan Siti Badriah (Kolase Instagram)
Lesti Kejora dan Siti Badriah (Kolase Instagram)

"Gue di sini mau meluruskan tentang konten gue yang sekarang lagi dibahas karena ada pertanyaan dari gue yang mungkin bisa dibilang sensifit untuk beberapa orang yang nonton," kata Boy William mengawali klarifikasinya, Senin (12/4/2021).

"Jujur semua konten kita itu tujuannya hanya satu yaitu untuk menghibur kalian semua tanpa ada maksud buat menyinggung/menyakiti pihak manapun. Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin meminta maaf untuk pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut," lanjutnya.

Boy William bahkan langsung mengklarifikasi ke Siti Badriah. "Gue pribadi udah mengklarifikasi secara langsung dengan pihak yang bersangkutan, dan dari kita sudah clear," bebernya.

Host Nebang Boy ini berharap fans Lesti Kejora dan Siti Badriah untuk berdamai dan tak memperkeruh suasana. "Yuk semua happy happy aja! Saling support satu sama lain."

Boy William minta maaf. (Instagram/@boywilliam17)
Boy William minta maaf. (Instagram/@boywilliam17)

Seperti diketahui, Lesti Kejora di vlog Boy William diberi pertanyaan untuk mengurutkan siapa penyanyi dangdut yang suaranya paling bagus hingga paling jelek.

Di situ, Lesti mengurutkan dari Ayu Ting Ting, Via Vallen, Nella Kharisma, Cita Citata, baru Siti Badriah.

Siti Badriah pun kemudian menyindir lewat video yang diunggahnya di Instagram Story-nya.

"Nggak apa-apa dibilang suara aku jelek, dah emang jelek, aku mah dah ngaku, tapi rezeki aku mah bagus, Alhamdulillah. Ya kan ibu-ibu semuanya," ucapnya yang disambut teriakan riuh di Instagram Story.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report