Seleb

Rieta Amilia Beri Black Card untuk Jajan Rafathar: Jangan Ilang ya!

Rafathar Malik Ahmad dikasih kartu atm oleh Rieta Amilia yang diduga black card, netizen heboh.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Rafathar dan Rieta Amilia (Instagram/@rieta_amilia)
Rafathar dan Rieta Amilia (Instagram/@rieta_amilia)

Matamata.com - Setelah memberikan cucunya, Rafathar Malik Ahmad kartu atm yang diduga black card, Rieta Amilia bikin netizen heboh. Pada Minggu (11/4/2021), hal itu terungkap dalam vlog terbarunya di YouTube. 

Hal ini bermula saat Rieta Amilia mengajak Nagita Slavina, Caca Tengker hingga Rafathar jalan-jalan ke mall. Lalu mereka pun memutuskan untuk kulineran di salah satu restoran di sana.

Rieta Amilia dan cucunya, Ansara. (Instagram/@rieta_amilia)
Rieta Amilia dan cucunya, Ansara. (Instagram/@rieta_amilia)

Caca Tengker langsung mengeluarkan black card saat hendak membayar, tapi langsung ditolak Rieta Amilia. Mertua Raffi Ahmad itu berniat mentraktir. Namun, Nagita Slavina langsung kaget melihat hal tersebut.

Pasalnya dia tahu kartu yang dipegang sang adik milik ibu mereka. "Buat Ansara (anak Caca Tengker)," ucap Rieta Amilia.

"Curang banget. Kok curang Ansara dikasih kartu, Rafathar nggak. Aa nggak dikasih kartu," protes Nagita Slavina. .

Rieta Amilia (YouTube/Mama Rieta)
Rieta Amilia (YouTube/Mama Rieta)

Rieta Amilia lalu mengeluarkan kartu lain dari dompetnya tanpa pikir panjang. Diungkap olehnya, kartu atm tersebut buat Rafathar Malik Ahmad beli jajan. "Boleh, tapi dijatahin boleh. Khusus buat jajan aja, bukan buat beli yang mahal-mahal. Buat jajan," jelas Rieta Amilia.

Dia juga mewanti-wanti Rafathar agar tidak menghilangkan kartu tersebut. "Rafathar nih buat jajan. Jangan ilang yah," ucap Rieta Amilia. "Makasih Tieta," jawab Rafathar Malik Ahmad.

Tak pelak, aksi Rieta Amilia memberikan kartu atm sebagai uang jajan Rafathar Malik Ahmad itu pun menuai beragam komentar dari para netizen.

Rieta Amilia (YouTube/Mama Rieta)
Rieta Amilia (YouTube/Mama Rieta)

"Semampu apapun anak, tetep aja jadi anak, maunya orangtua yang adil. Masya Allah keluarga sultan, cucunya pegangin atm sendiri-sendiri," kata salah satu netizen.

"Cucu-cucunya dikasih kartu kredit buat jajan dong, keren Tieta, semoga semakin banyak rezekinya ya Tieta. Aamiin," sambung lainnya.

"Waw ngasih kartu belanja ke cucu kaya ngasih uang jajan 2000. Masyaallah tieta baik bangetttt," timpal netizen.

"The real real real real keluarga sultan, mantaapppppppp," ujar lainnya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report