Seleb

Kabar Dekat dengan Arbani Yasiz, Begini Kata Yoriko Angeline

Yoriko Angeline dan Arbani Yasiz syuting bersama dalam series WeTV Ustad Milenial.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Yoriko Angeline (MataMata.com/Yuliani)
Yoriko Angeline (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Bahwa dirinya tengah dekat dengan Arbani Yasiz diakui oleh aktris Yoriko Angeline. Semua bermula saat mereka syuting bersama dalam series WeTV Ustad Milenial

“Dekat memang dekat, karena peran aku sama Arbani kan ada ikatan cinta dan lainnya. Ya menurut aku memang harus dekat sih,” ujar Yoriko Angeline ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Yoriko Angeline (MataMata.com/Yuliani)
Yoriko Angeline (MataMata.com/Yuliani)

Namun, pendekatannya dengan Arbani Yasiz hanya sekadar untuk membangun chemistry secara profesional dipastikan olehnya. Pasalnya, mereka sebagai pasangan.

"Tapi itu cara kita membangun chemistry, cuma dekatnya bukan kayak kita pacaran dan segala macam, nggak,” kata Yoriko Angeline.

Namun, Arbani Yasiz adalah sosok lelaki yang membuatnya kagum tak ditampik olehnya. Sebab, pemain film Ranah 3 Warna itu pandai bersikap.

Arbani Yasiz [Suara.com/Ismail]
Arbani Yasiz [Suara.com/Ismail]

“Mas Bani jujur iya (bikin nyaman) karena aku banyak banget dapet pengetahuan tentang yang aku nggak tahu kayak menyikapi suatu hal harus seperti apa yang baik, benar, dan dengan tenang. Mas Bani orangnya positif banget," jelasnya malu-malu.

Pemain film Dilan 1990 ini juga kerap sharing tentang banyak hal. Bahkan, keduanya sering saling curhat. “Kita lebih sharing soal pandangan mas Bani ke suatu hal seperti apa dan gimana dia menyikapinya. Terus curhat-curhatan karena aku perlu tahu dia, begitu juga sebaliknya,” beber Yoriko Angeline.

Arbani Yasiz adalah sosok lelaki yang baik dan dewasa bagi dara berusia 18 tahun ini. "Gimana ya haha, mungkin karena mas Bani dewasa, lebih terbuka pemikirannya jadi tahu gimana bersikap saat ini, aku banyak belajar lah dari dia," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report