Seleb

Raffi Ahmad Syok Dengar Tagihan Listrik Denny Cagur: Cuma Rp 8 Juta?

Wah, Raffi Ahmad sampai kaget tagihan listrik Denny Cagur 'murah banget' baginya...

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Raffi Ahmad dan Denny Cagur (Instagram.com)
Raffi Ahmad dan Denny Cagur (Instagram.com)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Denny Cagur merupakan dua presenter kondang di tanah air. Keduanya pun wira-wiri di televisi dalam berbagai program acara.

Nggak heran kalau keduanya memiliki rumah mewah bak istana. Keduanya pun memiliki tagihan listrik sampai berjuta-juta.

Raffi Ahmad dan Denny Cagur (Youtube.com/RANSEntertainment)
Raffi Ahmad dan Denny Cagur (Youtube.com/RANSEntertainment)

Raffi Ahmad dan Denny Cagur pun sempat bertukar cerita soal tagihan listrik keduanya. Denny Cagur pun membeberkan tagihan listriknya mencapai Rp 7 - 8 Juta dengan deretan fasilitas yang ada dan jarang dimatikan.

"Ini aja gue paling ngecek sekali dua kali paling banyak, listrik gue cek Rp 7-8 juta, ada lift ada kolam renang," ujar Denny Cagur.

"Hah Rp 8 juta? Rumah segede gini cuma Rp 8 juta? Ada lift ada kolam renang? Kita berapa sayang, Rp 20 juta?" tanya Raffi Ahmad syok.

Raffi Ahmad syok dengar tagihan listrik Denny Cagur. (Instagram/@tante_rempong_offficial)
Raffi Ahmad syok dengar tagihan listrik Denny Cagur. (Instagram/@tante_rempong_offficial)

Denny Cagur pun menjelaskan jika memilih deretan lampu maupun listrik yang hemat energi. Hal ini pun membuat Raffi Ahmad kembali tercengang.

"Gue pastiin semua lampu LED karena hemat energi, lift nggak pernah mati, kolam renang otomatis nyala mati nyala mati," sahut Denny Cagur.

"Tapi kita pas mau pasang-pasang pilih yang hemat energi," kata Shanty Denny.

Raffi Ahmad syok dengar tagihan listrik Denny Cagur. (Instagram/@tante_rempong_offficial)
Raffi Ahmad syok dengar tagihan listrik Denny Cagur. (Instagram/@tante_rempong_offficial)

Cuplikan video perbincangan Raffi Ahmad dan Denny Cagur soal tagihan listrik pun menuai ragam komentar netizen. Banyak yang kaget rupanya tagihan listrik artis capai jutaan hingga puluhan juta rupiah.

"Apalah dayaku, kemarin Rp 300 ribu aja udah engap. Itu satu perumahan juga kalah, sumpeh deh," ujar netizen.

"Rp 200 ribu sebulan udah mau nangis bayarnya, cuma kalau nggak bisa dibayar bisa diputus PLN," sahut yang lain.

Denny Cagur dan Shanty Widyastuti. [Instagram @shantydenny]
Denny Cagur dan Shanty Widyastuti. [Instagram @shantydenny]

"Listrik Rp 1 juta perbulan aja udah sesak napas," kata yang lain.

"Mamaku pas dibaca tagihan listriknya Rp 100 ribu udah ngerap bahasa Amerika sampai Ethiopia," ujar netizen lainnya.

Ya ampun, mahal banget ya tagihan listrik Raffi Ahmad sampai Denny Cagur. Gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report