Seleb

Raul Lemos Absen di Nikahan Atta Aurel, Penjelasan Ashanty Tepis Semua Isu

Lantaran tak ingin salah satu pihak tersudutkan dengan dugaaan-dugaan netizen, Ashanty buka suara.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram/@krisdayantilemos)
Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Sampai sekarang, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih menjadi perbicangan publik. Tentang absennya suami Krisdayanti, Raul Lemos dan anak-anaknya mengundang banyak pertanyaan netizen. 

Lantaran tak ingin salah satu pihak tersudutkan dengan dugaaan-dugaan netizen, Ashanty buka suara di kanal YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (10/4/2021).

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di dalam jet pribadi menuju Bali. [Instagram]
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di dalam jet pribadi menuju Bali. [Instagram]

"Ini pertanyaan yang kayaknya dari kemarin selalu ditanyakan. Nggak mungkin lah (Raul nggak diundang) mas Anang selalu bilang ke aku bahwa yang harus diundang adalah mba KD, pak Raul, Amora dan Kellen," kata Ashanty.

Ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah ini selalu mengingatkan Krisdayanti untuk membawa suami dan anak-anaknya di setiap acara. "Aku terus-teruskan kok ngomong ke mba KD bahwa ajak ya Amore sama Kellen gitu," tambahnya.

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah bersama keluarga Anang Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]
Atta Halilintar, Aurel Hermansyah bersama keluarga Anang Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]

Namun, Raul Lemos serta anak-anaknya tak bisa menghadiri acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar karena satu dan banyak hal. Kehadiran mereka diwakilkan oleh Krisdayanti yang selalu mendampingi Aurel Hermansyah.

"Gini, kalian harus paham bahwa mba KD ini kan nggak sendiri, kalau sendiri mungkin bisa tapi ada kepala rumah tangganya juga dong yang wajib untuk diikutin. Kayak aku pasti nurut sama suamiku juga," ungkapnya.

Alasan Raul Lemos dan anak-anaknya absen tak dibahas lebih jauh oleh Ashanty. Namun, bahwa hubungan mereka baik-baik saja dipastikan olehnya. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Krisdayanti sebagai perwakilan keluarga. "Tapi yang jelas kan di setiap kehadiran mba KD di setiap acara selalu kita harapkan," tuturnya.

Aurel Hermansyah resmi menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021. Pernikahannya digelar mewah di Hotel Raffles, Jakarta. Aurel Hermansyah tinggal di rumah Atta Halilintar usai nikah. Mereka sekarang tengah berada di Bali untuk bulan madu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report