Seleb

Sandra Dewi Pamer Punggung Seksi: Ini Beneran Ibu Dua Anak?

Sandra Dewi bergaya bak balerina nih, cakep kebangetan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Sandra Dewi memang kebangetan cantiknya. Istri Harvey Moeis ini suka bikin netizen melongo karena masih terlihat ramping dan bugar meski sudah punya dua anak.

Termasuk potret terbaru Sandra Dewi nih yang sukses bikin netizen kepincut. Artis 37 tahun ini tampak duduk menunduk dengan memakai outfit bak balerina.

Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi. (Instagram/@sandradewi88)

Sandra menggerai rambutnya dan menghadap menyamping. Dia memakai tank top putih yang disempurnakan dengan rok berupa kain tulle nuansa abu.

Punggung seksi ibu dua anak itu terekspos. Dia tampak begitu seksi sekaligus anggun hingga membuat netizen dan rekan artis terkesima.

Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

"Tantiknyaaaaaaa zheyeng," kata Yuanita Christiani.

"Permisi ini beneran ibu 2 anak," tulis yang lain.

"Pengen aku peluuuk dr belakang deh pacar aku," goda Melissa Karim.

"Cakep banget sihhhhh," puji lainnya.

Sandra Dewi bersama dua anaknya, Raphael Moeis dan Michael Moeis. (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi bersama dua anaknya, Raphael Moeis dan Michael Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

"Dari belakang aja cantik bangeet sie," puji Inul Daratista.

"Swan Princess, Ballerina," kata lainnya.

"The Real princesss in indonesia," timpal netizen.

Cakep banget ya Sandra Dewi bak balerina, gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report