Seleb

Yoriko Angeline Panggil Mas ke Arbani Yasiz, Langsung Digoda Abis-abisan

Yoriko Angeline digosipkan dekat dengan Arbani Yasiz.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Yoriko Angeline [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Yoriko Angeline [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Aktris Yoriko Angeline digosipkan dekat dengan Arbani Yasiz. Umay Shahab dan Prilly Latuconsina yang sempat mengungkap kedekatan keduanya. Mereka menyebut Yorik Angeline dan Arbani Yasiz terlibat cinta lokasi di serial WeTV, Ustad Milenial.

Hal itu bermula saat jumpa pers beberapa waktu lalu saat keduanya disinggung pertanyaan chemistry yang terjalin. Umay Shahab yang merupakan sahabat Arbani Shahab langsung nyeletuk dengan ekspresi kagum.

"Chemistry. Wuhhh," kata Umay Shahab memotong dan membuat Arbani Yasiz serta Yoriko Angeline salah tingkah. "Pertama kali main (sama Arbani), bangun chemistrynya sama mas Bani lebih ke banyak sharing," timpal Yoriko Angeline.

Arbani Yasiz [Suara.com/Ismail]
Arbani Yasiz [Suara.com/Ismail]

Sontak Yoriko Angeline menjadi bulan-bulanan cast lainnya karena keceplosan memanggil 'mas' . Seolah kedekatan keduanya memang tak bisa ditutupi. "Ciee mas Bani," celetuk Prilly Latuconsina yang disambut tawa lainnya.

Yoriko Angeline pun membela diri, dia menjelaskan alasannya memanggil Arbani Yasiz dengan 'mas'. Menurutnya hal itu wajar karena Arbani Yasiz lebih tua ketimbang dirinya.

"Kan mas Bani jarak umurnya jauh jadi aku manggilnya mas Bani, duh. Aku salah ngomong kayanya nih," jelas Yoriko Angeline malu-malu. "Cieee," kompak Prilly Latuconsina dan lainnya meledek.

Yoriko Angeline [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Yoriko Angeline [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Seperti diketahui, Ustad Milenial bercerita tentang Ahmad (Arbani Yasiz) yang sangat ingin melanjutkan pendidikan ke Kairo, Mesir untuk menjadi ustaz. Namun, di saat sang ayah meninggal dan mewasiatkan Ahmad untuk melanjutkan bisnis kayu sang ayah, cita-citanya kandas. 

Bersama sahabat kecil Ahmad, Ibrahim (Endy Arfian) dan Khadijah (Prilly Latuconsina) yang merupakan adik dari Ibrahim sekaligus perempuan yang juga dijodohkan dengan Ahmad, mereka berjuang mengatasi bisnis kayu yang terancam bangkrut tersebut.

Saat Ahmad menyadari memiliki perasaan terhadap Susan (Yoriko Angeline), gadis non muslim yang dikagumi pemikirannya oleh Ahmad, kebimbangannya mulai muncul. 

Di tengah kebuntuan menghadapi bisnis yang terancam, cinta dan perasaan, Khadijah pun diam-diam dicintai oleh Timbo (Umay Shahab), sahabat dari masa kecil mereka yang tiba-tiba menawarkan bantuan. Ustad Milenial merupakan kerjasama WeTV Indonesia dengan Imagine Pictures dan akan hadir mulai 12 April 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report