Seleb

Boy William dan Karen Vendela Akan Gelar Resepsi Pernikahan di 3 Kota

Boy William akan menggelar pesta pernikahannya dengan Karen Vendela pada pertengahan 2021.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Boy William dan Karen Vendela. (Instagram/@karbearv)
Boy William dan Karen Vendela. (Instagram/@karbearv)

Matamata.com - Rencana pesta pernikahannya dengan Karen Vendela yang akan digelar pertengahan 2021 diungkap oleh Boy William. Boy dan Karen akan menggelar resepsi pernikahan di tiga kota berbeda sekaligus, meski belum menentukan tanggal pernikahan. 

"Kami akan menggelar resepsi di Bali, Jakarta dan di Solo," ujar Boy William, ditemui kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (10/4/2021).

Boy William bersama tunangan dan calon ibu mertua (Instagram.com/karbearv)
Boy William bersama tunangan dan calon ibu mertua (Instagram.com/karbearv)

Bahwa pihak keluarga tak ikut campur dalam menentukan konsep pernikahannya dipastikan oleh pemilik nama lengkap William Hartanto ini. 

"Kalau ini lebih banyak (rencana) kami. Keluarga lebih ngelepas dan mempercayai kami. Jadi semuanya diserahkan kepada kami," kata Boy William.

Meski begitu, bintang film Dimsum Martabak ini tetap meminta pendapat dari pihak keluarga soal konsep pernikahan, yang mengusung tema internasional yang dibalut dengan budaya Indonesia.

Boy William dan Karen Vendela (Instagram/@boywilliam17)
Boy William dan Karen Vendela (Instagram/@boywilliam17)

"Kami juga ngabulin permintaan keluarga seperti apa yang mereka mau ya. Jadi kami juga info ke mereka sedikit-sedikit soal konsep kami," kata Boy William.

Sementara itu, Boy William mengaku tak menutup peluang saat disinggung soal endorse untuk pernikahannya dengan Karen Vendela. 

"Endorse sih ada aja orang-orang mau kerja sama, kami mah happy-happy aja. Siapa pun mau kerja sama kalau memang cocok ya kami dengan senang hati bisa membantu. Selama cocok aja lah konsepnya," kata Boy William menutup.

Boy William telah bertunangan dengan kekasihnya Karen Vendela, seorang putri konglomerat. Sayangnya karena pandemi virus corona, pernikahannya harus ditunda. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report