Seleb

Audi Marissa Sedih Pulang ke Rumah Tanpa Bayinya: Anzel Kuat Ya!

Audi Marissa berharap anaknya terus berjuang dan tetap kuat.

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)
Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)

Matamata.com - Audi Marissa telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit setelah melahirkan anak pertamanya, Anzel Maverick Xie pada 7 April 2021. Hanya saja, Anzel, tak bisa ikut orangtuanya pulang.

"Malam ini mama sudah bisa pulang. Tapi Anzel masih di sini (rumah sakit) karena butuh perawatan lagi," curhat Audi Marissa di Insta Story, Sabtu (10/4/2021).

Curhat Audi Marissa harus meninggalkan bayinya di rumah sakit. [Instagram]
Curhat Audi Marissa harus meninggalkan bayinya di rumah sakit. [Instagram]

Perawatan untuk anak Audi Marissa masih dilakukan mengingat kondisi bayi yang lahir prematur. Sehingga masih harus dipantau tim medis.

"Supaya biar bisa cepet pulang sama mama dan papa nanti," kata Audi Marissa.

Audi Marissa, tentu tidak akan diam begitu saja. Pesinetron 25 tahun itu akan tetap bolak-balik untuk melihat kondisi dan perkembangan sang buah hati. "Mama bakal jenguk Anzel sambil kasih ASI dan KMC," ucap pesinetron Anak Langit tersebut.

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@audimarissa)
Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@audimarissa)

Kepada sang putra yang baru berusia tiga hari, Audi Marissa berharap anaknya terus berjuang dan tetap kuat. Sehingga kondisinya dapat stabil nanti dan bisa berkumpul bersama. "Anzel harus kuat ya nak. Mama juga semangat kasih yang terbaik buat kamu," kata Audi Marissa.

Selain berusaha, doa pun tak pernah terputus dari Audi Marissa untuk kesehatan anak pertamanya.

Untungnya saat lahir, bayi tersebut dalam keadaan normal. "Kondisi bayinya baik, jantungnya bagus, paru-parunya juga bagus. Tapi masih dibantu pernapasan," tutur Audi Marissa. "Nggak pernah berhenti berdoa buat kamu," ucap Audi mengakhiri unggahannya.

Anzel Maverick Xie lahir saat kandungan Audi Marissa baru berusia 31 minggu 4 hari. Tindakan caesar dilakukan sebab pesinetron ini tak merasakan pergerakan dalam kata Anthony Xie dijumpai di RS Bina Medika Bintaro, 7 April 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report