Seleb

Amanda Manopo Punya Minimarket di Lokasi Ikatan Cinta, Ada Niat Mulia!

Ada dua alasan yang membuat Amanda Manopo sengaja 'mendirikan minimarket' sendiri.

Yohanes Endra

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Amanda Manopo ternyata memiliki 'minimarket' sendiri di lokasi syuting Ikatan Cinta. Ada dua alasan yang membuat Amanda Manopo sengaja 'mendirikan minimarket' sendiri.

Pertama, Amanda Manopo membuat minimarket di lokasi Ikatan Cinta demi memuaskan hasrat ngemilnya. Hal ini diungkap oleh Amanda Manopo dan kakaknya.

"Minimarket di lokasi Ikatan Cinta memang khusus punya Manda. Soalnya, Manda dari dulu sampai sekarang memang suka ngemil. Jadi makin ke sini ya seperti itu," kata Angelica Manopo di YouTube Cumicumi.

Minimarket pribadi Amanda Manopo. (YouTube/Cumicumi)
Minimarket pribadi Amanda Manopo. (YouTube/Cumicumi)

Alasan berikutnya, Amanda Manopo sengaja membuat minimarket di lokasi Ikatan Cinta untuk bisa berbagi pada orang-orang di sekitarnya. Pasangan Arya Saloka di Ikatan Cinta itu tak tega melihat para kru hanya makan dari katering saja.

"Manda juga suka jajanin orang. Dia kasihan kru syuting sampai pagi, apalagi kru tinggal di lokasi," ujar Amanda Manopo.

"Terus, makanannya cuma katering gitu aja. Manda nggak tega," imbuhnya.

Amanda Manopo (Youtube.com)
Amanda Manopo (Youtube.com)

Tak hanya itu, kamar Amanda Manopo pun ada banyak fasilitas yang membuat dirinya nyaman. Teman-teman di lokasi syuting sampai menyebut kamar Amanda Manopo sebagai Amanda Manopo Mart atau Manda Mart. Pengakuan ini muncul dari seorang kru yang membongkar isi kamar Amanda Manopo di lokasi Ikatan Cinta.

"Makanan banyak banget, di situ raknya ada tiga isinya camilan semua. Pokoknya kalau masuk kamar dia, saya ambil dua atau tiga biji karena semua tersedia di situ," ujar seorang kru.

"Manda bagi makanan dong, terus dia bilang, 'Ambil, selamat datang di Manda Mart'. Itu udah jadi keseharian aja," imbuh lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report