Seleb

Selama ini Dirahasiakan, Kiky Saputri Ungkap 2 Kali Positif COVID-19

Kiky Saputri ternyata pernah terinfeksi COVID-19 sampai 2 kali.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)
Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri membuat pengakuan mengejutkan dihadapan Deddy Corbuzier. Ternyata ia pernah terinfeksi COVID-19 sampai 2 kali.

"Lu apa kabar sih? Gimana COVID-19 kemarin?" tanya Deddy dilansir dari channel YouTube Deddy Corbuzier.

Kiky Saputri hadir di podcast Deddy Corbuzier (Youtube.com)
Kiky Saputri hadir di podcast Deddy Corbuzier (Youtube.com)

"Udah 2 kali aku kena COVID-19," ucap Kiky yang membuat Deddy terkejut. "Dua kali? Oh emang doyan. Tapi OTG (orang tanpa gejala)?" tanya Deddy.

Deddy lantas melemparkan guyon yang membuat Kiky tertawa. "Cobain dong yang dengan gejala," kata Deddy bercanda. "Jangan dong!" sahut Kiky. "Amit-amit om!" lanjut Kiky.

Kiky Saputri hadir di podcast Deddy Corbuzier (Youtube.com)
Kiky Saputri hadir di podcast Deddy Corbuzier (Youtube.com)

"Anda bukan masalah COVID-19-nya. Masalah kehilangan kerjaan kan?" ucap Deddy yang membuat Kiky tertawa.

Lewat podcast bareng Deddy, Kiky juga mengklarifikasi ucapannya yang sempat viral dan dituduh menyinggung Sule. Ia lantas membongkar isi materi yang akan ia gunakan untuk me-roasting Sule. Ia menegaskas isi materi tersebut sama sekali tak menyinggung soal masalah rumah tangga Sule.

"Jadi aku mau klarifikasi. Pada saat kejadian itu, materi aku nggak ada yang tentang keluarga. Karena udah 2 kali ganti. Jadi sebenernya nggak ada. Tapi orang berhak nolak di-roasting itu berhak," tegas Kiky.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report