Seleb

Tim Jordi Onsu Kecelakaan, KD Tanggapi Atta Pengen Punya 15 Anak

Seorang anggota tim dari acara Jordi Onsu mengalami kecelakaan mobil. KD buka suara soal Atta yang konon ingin punya 15 anak dari Aurel.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jordi Onsu dan Krisdayanti (Kolase MataMata.com)
Jordi Onsu dan Krisdayanti (Kolase MataMata.com)

Matamata.com - Seorang anggota tim dari acara Kakak Beradik Journey yang dipandu Jordi Onsu mengalami kecelakaan mobil. Peristiwa ini terjadi di salah satu kota pada Kamis (8/4/2021) sore. Jordi Onsu, dalam sebuah video, menjelaskan kondisi terkini dirinya beserta tim. Adik Ruben Onsu ini bersyukur semua bisa selamat dari kecelakaan tersebut.

Krisdayanti ikut angkat bicara dan ambil sikap untuk merespons Atta Halilintar yang konon ingin mempunyai 15 anak dari Aurel Hermansyah. Istri Raul Lemos itu benar-benar kaget saat mendengar kemauan menantunya tersebut. Merasa tak masuk akal, Krisdayanti langsung marah dan melawan pernyataan Atta Halilintar. 

Cita Citata mengabarkan bahwa dirinya ingin menjual sebuah rumah. Tak tanggung-tanggung, rumah itu terbilang cukup mewah dan besar. Harga jual rumah itu pun cukup fantastis, yakni 2,7 miliar Rupiah. Rumah yang dijual di Instagram Cita Citata itu lokasinya berada di Bandung.

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Jumat (9/4/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Mutia Ayu Tak Mau Ekspos Wajah Anak, Punya Perjanjian dengan Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Instagram/@mutia_ayuu)
Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Instagram/@mutia_ayuu)

Tak terasa sudah satu tahun musisi Glenn Fredly meninggal dunia. Sang istri, Mutia Ayu melakukan prosesi tabur bunga di makam pelantun Kasih Putih tersebut pada hari Kamis (08/04/21) kemarin.

Di sela-sela acara, ia menyempatkan menemui awak media. Saat disinggung terkait tak mempublikasikan wajah sang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, wanita 26 tahun itu mengungkapkan alasannya.

Baca selengkapnya

2. Krisdayanti Marah Atta Halilintar Mau Punya 15 Anak: Ngaco, Bisa Patah!

Krisdayanti bersama Atta dan Aurel (Instagram/@krisdayantilemos)
Krisdayanti bersama Atta dan Aurel (Instagram/@krisdayantilemos)

Krisdayanti ikut buka suara dan ambil sikap untuk merespons Atta Halilintar yang konon ingin mempunyai 15 anak dari Aurel Hermansyah. Istri Raul Lemos itu benar-benar kaget saat mendengar kemauan menantunya tersebut.

Merasa tak masuk akal, Krisdayanti langsung marah dan melawan pernyataan Atta Halilintar. KD merasa, bila keinginan Atta Halilintar untuk punya 15 anak itu dipenuhi, bisa-bisa Aurel Hermansyah yang celaka.

Baca selengkapnya

3. Cita Citata Mendadak Jual Rumah Rp 2,7 Miliar: Kok Dalemnya Seram?

Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)
Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Cita Citata mengabarkan bahwa dirinya ingin menjual sebuah rumah. Tak tanggung-tanggung, rumah itu terbilang cukup mewah dan besar. Harga jual rumah itu pun cukup fantastis, yakni 2,7 miliar Rupiah.

Rumah yang dijual di Instagram Cita Citata itu lokasinya berada di Bandung. Rumah itu pun menawarkan banyak keuntungan, di antaranya adalah lokasi yang strategis, aman, serta bebas dari banjir.

Baca selengkapnya

4. Jordi Onsu Ungkap Kondisi Terkini Tim setelah Insiden Kecelakaan Mobil

Jordi Onsu dan Frislly Herlind. (Instagram/@jordionsu)
Jordi Onsu dan Frislly Herlind. (Instagram/@jordionsu)

Seorang anggota tim dari acara Kakak Beradik Journey yang dipandu Jordi Onsu mengalami kecelakaan mobil. Peristiwa ini terjadi di salah satu kota pada Kamis (8/4/2021) sore.

Jordi Onsu, dalam sebuah video, menjelaskan kondisi terkini dirinya beserta tim. Adik Ruben Onsu ini bersyukur semua bisa selamat dari kecelakaan tersebut.

Baca selengkapnya

5. Hotman Paris Tegur Hotma Sitompul: Sudah Ada 3 Kata Hina, Itu Pelanggaran!

Desiree Tarigan dan Hotman Paris (MataMata.com/Alfian Winanto)
Desiree Tarigan dan Hotman Paris (MataMata.com/Alfian Winanto)

Hotman Paris begitu kesal disebut pengacara banci tampil oleh Hotma Sitompul. Tak membalas dengan kata-kata kasar, dia memastikan akan melawan rekan seprofesinya itu secara profesional.

"Saya akan kejar Hotma. Hi Hotma, saya ada di sini, kapanpun akan saya hadapin kamu! Saya murni praktek hukum, murni profesional. Saya tidak mengeluarkan kata-kata kasar," kata Hotman Paris di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2020).

Baca selengkapnya

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report