Seleb

Arya Saloka Ogah Minta Pijit Istri, Ayu Dewi: Suami Perfect!

Wah, apa nih alasan Arya Saloka ogah minta pijit istri?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Arya Saloka dan Putri Anne bersama putranya. (Instagram)
Arya Saloka dan Putri Anne bersama putranya. (Instagram)

Matamata.com - Nama Arya Saloka makin melejit pasca main sinetron Ikatan Cinta sebagai Aldebaran. Semenjak sinetron Ikatan Cinta digemari banyak orang, ia pun harus merelakan waktu bareng keluarga berkurang.

Lewat YouTube channel Mrs Ayu Dewi, Arya Saloka menceritakan bagaimana padatnya jadwal syuting. Ia bahkan hanya menghabiskan waktu beberapa jam saat sedang break.

Ikatan Cinta. (Instagram)
Ikatan Cinta. (Instagram)

Ayu Dewi pun menanyakan bagaimana Putri Anne melayaninya saat menyempatkan pulang ke rumah. Rupanya, Arya Saloka menjelaskan jika ia tak mau minta pijat istri.

"Kalau di jalan aja kadang udah tepar duluan," ujar Arya Saloka.

"Tapi kalau capek, dia nawarin pijitin, kopi atau apa?" tanya Ayu Dewi.

Arya Saloka ogah dipijit istri. (Youtube/MrsAyuDewi)
Arya Saloka ogah dipijit istri. (Youtube/MrsAyuDewi)

"Kalau nawarin sih ya nawarin, tapi gue tau kalau istri lebih capek. Ngurusin anak sendiri kan soalnya," sahut Arya Saloka.

Ayu Dewi pun kaget mendengar jawaban Arya Saloka. Bukan tanpa sebab, ia mengaku tau bagaimana istrinya lelah mengurus anak sendirian.

"Ya Allah nih orang atau apa sih. Kayak why terlalu baik, golongan darahnya apa sih? P ya? Perfect..." ujar Ayu Dewi menggoda.

Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/@putriannesaloka)
Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/@putriannesaloka)

Wah, Ayu Dewi sampai memuji Arya Saloka karena ogah minta pijit istri. Gimana kalau menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report