Seleb

Jordi Onsu Ungkap Kondisi Terkini Tim setelah Insiden Kecelakaan Mobil

Apa yang sebenarnya terjadi pada tim Jordi Onsu?

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Jordi Onsu dan Frislly Herlind. (Instagram/@jordionsu)
Jordi Onsu dan Frislly Herlind. (Instagram/@jordionsu)

Matamata.com - Seorang anggota tim dari acara Kakak Beradik Journey yang dipandu Jordi Onsu mengalami kecelakaan mobil. Peristiwa ini terjadi di salah satu kota pada Kamis (8/4/2021) sore.

Jordi Onsu, dalam sebuah video, menjelaskan kondisi terkini dirinya beserta tim. Adik Ruben Onsu ini bersyukur semua bisa selamat dari kecelakaan tersebut.

"Saat ini semua tim sudah berkumpul di hotel dalam keadaan utuh, sehat dan selamat. Alhamdulillah, puji syukur," kata Jordi Onsu di Instagram, Jumat (9/4/2021).

Jordi Onsu menceritakan kecelekaan yang dialami timnya. [Instagram]
Jordi Onsu menceritakan kecelekaan yang dialami timnya. [Instagram]

Kekasih Frislly Herlind ini berterima kasih atas doa dari masyarakat untuk keselamatannya dan tim. "Terima kasih atas doa temen-temen semua," ucap artis 27 tahun ini.

Jordi Onsu tak mengungkap secara rinci perihal kecelakaan yang baru terjadi kemarin. Ia hanya memastikan semua orang yang terlibat dalam acara horor tersebut dalam keadaan baik.

"Kami tidak akan menjelaskan lebih rinci, bagaimana kecelakaan terjadi. Tapi yang pasti kami semua sekarang sudah berkumpul di hotel," paparnya.

Jordi Onsu dan Frislly Herlind. (Instagram/@jordionsu)
Jordi Onsu dan Frislly Herlind. (Instagram/@jordionsu)

Meski begitu, Jordi Onsu tak menampik sesuatu yang janggal terjadi saat kecelakaan. "Sesuatu telah terjadi di luar nalar dan kasat mata manusia," tutur paman Betrand Putra Onsu ini.

Maka demi menjaga keselamatan semua yang terlibat, Jordi Onsu memutskan berhenti sejenak dari proses syuting. "Kami harus beristirahat, berhenti sejenak dan pulang ke Jakarta. Ini demi keselamatan dan kesehatan semua tim," tuturnya.

Melalui video tersebut, Jordi Onsu meminta maaf tidak bisa melanjutkan penelusuran di lokasi tersebut. "Mohon maaf juga dari kami, untuk lokasi kedua pada episode ke-4, terpaksa tidak bisa kami lanjutkan. Mengingat apa yang terjadi dan demi keselamatan kru," katanya.

Netizen pun berusaha memahami kondisi yang dihadapi Jordi Onsu dan tim.

"Keselamatan tim lebih penting uncle. Semoga semua sampai akhir baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Tuhan," kata akun so******z_.

"Nggak apa-apa uncle, yang penting kalian semua selamat tak kurang apapun. Kami sama sekali tidak kecewa," kata al******tr.

"Kami tahu kalian butuh istirahat. Kami juga akan selalu mendukung, stay safe ka Jordi, ka Frislly dan tim," imbuh jo******al_.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report