Seleb

Vanessa Angel Antusias Jalani Ibadah Puasa Perdana Bareng Keluarga

Vanessa Angel nggak sabar puasa bareng keluarga, apalagi Gala udah tambah gede!

Yohanes Endra | Yuliani

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]
Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Vanessa Angel mengungkap antusiasnya sambut bulan Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi. Artis peran berusia 29 tahun itu mengaku senang akhirnya bisa berpuasa pertama kali dengan keluarganya.

"Excited sih karena ini puasa pertama dengan anak, karena kan kemarin aku lagi hamil nggak puasa," ungkap Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

Apalagi, belakangan ini Vanessa Angel sedang asyik-asyiknya mencoba membuat menu-menu MPASI untuk anaknya, Gala. Bahkan, ia mengaku jadi lebih sering menyiapkan makanan anak dibanding untuk suaminya.

Vanessa Angel. [Matamata.com/Yuliani]
Vanessa Angel. [Matamata.com/Yuliani]

"Aplagi Gala udah makan kan sekarang, paling aku jadi lebih sering bikin makanan-makanan buat Gala dibanding makanan buat bapaknya haha," ujarnya seraya tertawa.

"Lebih sering coba bikin MPASI buat Gala, jadi seneng banget puasa pertama dengan keluarga lengkap ada Gala," sambungnya.

Sementara itu ditanyai persiapan, Vanessa mengaku bukan tipe yang menyiapkan stok bahan perbelanjaan. Ia justru melihat peluang bisnis dengan meluncurkan produk mukena.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Nggak ada sih (persiapan belanja atau lainnya) paling aku baru launching mukena kemarin," tutur Vanessa Angel.

Di samping itu, menjalani ibadah puasa di tengah pandemi covid-19 juga membuat Vanessa Angel lebih berdiam di rumah menikmati waktu berbuka puasa. Tak lagi ada acara buka bersama, ia memilih buka bersama lewat virtual.

"Ya mungkin lebih nggak ada buka puasa bareng ya, paling virtual-virtual aja," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report