Seleb

Hotman Paris Pamerkan Rumah Masa Kecil, Model Bangunan Disorot

Kayak apa sih emangnya rumah masa kecil Hotman Paris?

Yohanes Endra | Irma Joanita

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Pengacara kondang Hotman Paris memang selalu jadi sorotan perihal kehidupan pribadinya. Baru-baru ini, Hotman Paris membagikan potret rumah masa kecilnya.

Ia pun menceritakan pengalaman masa kecil dengan mengunggah potret rumahnya. Tampak rumah tersebut bergaya Eropa dan terlihat amat besar dengan halaman yang luas.

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

@hotmanparisofficial: "Rumah masa kecil Hotman Paris di Kecamatan Laguboti , Toba , sumut! Bangunannya masih bangunan thn 65! Ini rumah termegah saat itu!" cerita Hotman Paris.

Tampak rumah tersebut sangatlah besar dan disebut paling megah di tahun 1965. Nggak heran kalau rumah masa kecil Hotman Paris bikin netizen salah fokus.

"Jangan dibongkar bangunannya bang itu gaya jaman belande punya. Kenangan nggak bisa ditukar dengan apapun juga," ungkap salah satu netizen.

Rumah masa kecil Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Rumah masa kecil Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

"Wah masih bagus bangunannya bang, rumah dulunya aja masih jauh lebih besar dari rumahku. hehehe," kata yang lain.

"Berarti Om Hotman masa kecil masih tergolong orang mampu ya.. Rumah masa kecil terbilang Mewah Pada Masanya." sahut netizen lain.

"Ini mah mewaaaaah bgt. Bapakku aja ya jaman dulu boro-boro," ujar lainnya.

Wah, emang kelihatan mewah banget sih rumah masa kecil Hotman Paris dengan halaman luas dan bangunan megah. Gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report