Seleb

Cara Bicara Pinkan Mambo Ditanya Soal Jual Barang Bekas Disorot: Ngelantur!

Sorot mata dan cara bicara Pinkan Mambo disorot netizen.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Penyanyi Pinkan Mambo. [Instagram]
Penyanyi Pinkan Mambo. [Instagram]

Matamata.com - Penyanyi Pinkan Mambo dikabarkan bangkrut lagi gara-gara menjual perabotan hingga barang-barang di rumahnya. Bahkan pelantun Tentang Cinta itu menjual cobek dan sapu di rumahnya.

Menanggapi rumor dirinya bangkrut, akhirnya Pingkan buka suara. Ia menyangkal bahwa dirinya jatuh miskin.

Pinkan Mambo (Youtube.com)
Pinkan Mambo (Youtube.com)

Ternyata penyebab ia menjual barang-barang di rumahnya itu karena sudah tidak terpakai. Ia tak mau menimbun barang-barang yang sudah tidak dipakai lagi.

"Kenapa menjual barang-barang tersebut?" tanya host acara Pagi Pagi Ambyar dilansir dari channel Trans TV Official.

"Udah nggak kepake. Dan juga mau pindah ke rumah yang lebih kecil. Karena kita dibegoin lah sama harta-harta. Capek nyapu-nya," ucap Pinkan yang mengundang tawa host dan para kru.

Pinkan Mambo (Youtube.com)
Pinkan Mambo (Youtube.com)

"Kaga ada pembantu. Kita bayar pembantu. Pembantu bikin sakit hati kita. Capek. Ya elaaah," lanjutnya.

Lantas saat ditanya alasan pindah ke rumah kecil, jawaban Pinkan semakin ngelantur. "Ya mau kecil-kecil saja, baju mau empat biji saja, sepatu dua biji. (Hidup minimalis) itu bisa juga," katanya.

Cuplikan video tersebut diunggah di akun gosip @tante_rempong_offficial. Netizen langsung mengamati gaya bicara dan sorot mata wanita 40 tahun itu.

Pinkan Mambo (Instagram.com)
Pinkan Mambo (Instagram.com)

"Ngomong nya ngelantur ga sih? Kayak kena depresi ato apa gitu," tulis netizen. "Kayak orang depresi yah.. pandangan matanya.." lanjut yang lain.

"Kayaknya lagi banyak masalah mba Pinkan, keliatan dari matanya gak bisa bohong," timpal netizen. "Kayanya sih depresi yahh karena omongannya gimana gitu," sahut netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report