Seleb

Viral Review Bisnis Ayam Geprek Artis Paling Gagal, Netizen: Shandy Aulia

Duh, nama Shandy Aulia jadi ramai disebut-sebut nih.

Tinwarotul Fatonah

Shandy Aulia. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Shandy Aulia. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Food vloger Felix Kurniawan atau dikenal dengan akun sosial medianya Anak Kuliner belum lama ini bikin konten mereview bisnis ayam geprek artis.

Seperti diketahui sejumlah artis memang melirik bisnis ayam geprek, mulai dari Ruben Onsu hingga keluarga Anang Ashanty.

Si anak kuliner tanpa menyebutkan nama si artis, ia menunjukkan ayam geprek bisnis artis yang paling gagal menurutnya.

"Ayam geprek paling gagal yang pernah gw review!! Punya artis, cewek pula," tulisnya di awal video TikToknya.

Anak Kuliner review ayam geprek artis paling gagal. (Instagram)
Anak Kuliner review ayam geprek artis paling gagal. (Instagram)

Sambil menunjukkan foto ayam gepreknya, ia menilai kalau sambal dari makanan itu nanggung.

Yang bikin penilaiannya buruk karena ayam kurang mateng di bagian dalamnya.

Di kolom komentar postingan TikTok Anak Kuliner pun jadi banyak netizen yang menyebut nama Shandy Aulia.

"Geprek say Shandy Aulia bukan sih? Semua ciri-cirinya sama soalnya," komentar netizen.

"Shandy Aulia. Pertama kali makan di sana emang kurang mateng, dalamnya masih ada merah gitu," netizen lain berbagi pengalaman.

"Shandy Aulia, aku nonton di YouTube anak kuliner," komentar netizen selanjutnya.

Shandy Aulia. [MataMata.com/Alfian Winanto]
Shandy Aulia. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Video dan komentar netizen di TikTok Anak Kuliner ini pun diunggah ulang akun gosip Mak Inpoh. Tak sedikit netizen yang membela artis meski banyak juga yang menghujat.

"Padahal yang salah yang masak nya ya, si artis yang kena sorot," komentar netizen.

"Sebenernya bukan salah merk nya, tapi salah tukang gorengnya, kudunya pas goreng jgn api besar biar matengnya ga di luar doang, dalamnya masih mentah," tambah yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report