Seleb

Dicurigai Punya Saham di Toko Baju Bayi, Jawaban Nagita Slavina Tak Terduga

Nagita Slavina bereaksi seperti ini saat dicurigai punya saham di toko itu karena sering beli produknya.

Tinwarotul Fatonah

Nagita Slavina (Youtube.com)
Nagita Slavina (Youtube.com)

Matamata.com - Momen Nagita Slavina menjenguk Baby Ukkasya, anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah cukup menarik perhatian penonton.

Tak hanya sikapnya yang terus nangis karena saking terharunya melihat pasangan Zaskia dan Irwan akhirnya punya anak, ada celetukan Zaskia yang menarik.

Setelah menerima kado dari Nagita Slavina untuk Baby Ukkasya, Zaskia Sungkar mendadak mencurigai istri Raffi Ahmad ini.

Zaskia Sungkar dan Baby Ukkasya (kiri) - Nagita Slavina (kanan). (Instagram)
Zaskia Sungkar dan Baby Ukkasya (kiri) - Nagita Slavina (kanan). (Instagram)

"Gue curiga lo punya saham di toko yang ini," celetuk Zaskia Sungkar sambil melihat-lihat baju dari Nagita.

Dicurigai Zaskia Sungkar, jawaban Nagita Slavina pun santai dan tak terduga. Ia mengelak dan cuma bilang kalau memang suka belanja di toko perlengkapan bayi itu.

"Nggak. Gue seneng aja ke situ karena lucu-lucu," jelasnya singkat.

Ibu Rafathar ini tak hanya memberikan kado buat si bayi. Ia juga memberikan hadiah spesial buat Zaskia Sungkar yang sampai bikin girang.

"Biasanya kalau orang lahiran kan yang dikasih kado bayinya, gue beliin kado juga buat ibunya," ucap Nagita.

Nagita Slavina tengokin bayi Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (YouTube/Rans Entertainment)
Nagita Slavina tengokin bayi Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (YouTube/Rans Entertainment)

Zaskia pun memuji Nagita yang sangat baik sambil membuka kotak warna abu-abu dan di dalamnya ada kotak merah seperti kotak perhiasan. Hanya saja tak terlihat jelas apa isi kadonya.

"Kok kamu sweet banget sih, jadi pingin peluk," ungkap Zaskia Sungkar. Namun Gigi menolak untuk dipeluk karena pasti nanti akan nangis.

Gara-gara dikasih kado Nagita, Zaskia berseloroh ingin hamil tiap tahun saja.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report