Seleb

Atalarik Syach Masih Simpan Cokelat Pemberian Tsania Marwa

Nantinya, cokelat itu akan dijadikan bukti jika sang anak menanyakan tentan perceraiannya dengan Tsania Marwa.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Tsania Marwa. (MataMata.com/Herwanto)
Tsania Marwa. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Atalarik Syach rupanya masih menyimpan satu barang peninggalan Tsania Marwa meski keduanya sudah bercerai sejak tahun 2017. Barang itu  berupa cokelat, diberikan tepat pada hari kasih sayang atau valentine.

Hal itu diungkap Atalarik Syach saat menjadi bintang tamu di program acara Rumpi, Rabu (7/4/2021).

"Ada satu barang itu kalau nggak salah sepuluh hari sebelum dia meninggalkan rumah. Itu bentuk cokelat hari valentine my forever love," kata Atalarik Syach.

Atalarik Syach minta maaf. (Youtube/AtalarikSyach)
Atalarik Syach minta maaf. (Youtube/AtalarikSyach)

Kala itu Atalarik Syach sempat bertanya-tanya alasan Tsania Marwa memberi coklat. Rupanya, pemberitaan itu sebagai bentuk tanda perpisahan.

"Jadi kan itu tanda tanya buat saya maksudnya apa, dan kemudian dia pergi," ujar aktor 47 tahun ini.

Hingga saat ini cokelat itu masih disimpannya dengan apik. Nantinya akan dijadikan bukti jika sang anak menanyakan tentan perceraiannya dengan Tsania Marwa.

Tsania Marwa. (MataMata.com/Herwanto)
Tsania Marwa. (MataMata.com/Herwanto)

"Saya ingat sekali itu untuk bukti anak saya. Dan itu masih saya simpan dan biarkan menjadi sejarah. Suatu hari kalau ada pertanyaan anak-anak, papa juga sama seperti kalian bingung, ini loh buktinya," imbuh Atalarik Syach.

"Maksudnya apa saya nggak ngerti itu doang cokelat terkahir di valentine 2017, sebelum dia melangkahkan kali dari rumah. Kalau anak-anak nanya ini loh buktinya papa juga nggak tahu," tutur Atalarik Syach.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report