Seleb

Gegara Gisel, Edho Zell Malu karena Belum Kasih Amplop Nikahan Atta Aurel

YouTuber Edho Zell rupanya belum memberikan amplop saat pergi ke nikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Edho Zell (Instagram/@edhozell)
Edho Zell (Instagram/@edhozell)

Matamata.com - YouTuber Edho Zell mendadak viral dan jadi perbincangan di media sosial. Hal ini lantaran, video Gisella Anatasia alias Gisel memberikan amplop di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beredar luas.

Sementara, Edho Zell rupanya belum memberikan amplop kepada pengantin. Hal ini karena saat menghadiri pernikahan Atta dan Aurel, Edho Zell bingung tidak melihat kotak amplop. 

Gisella Anastasia (Instagram/@lamiscorner)
Gisella Anastasia (Instagram/@lamiscorner)

Lalu setelah melihat video Gisella Anatasia menaruh amplop, video TikTok Edho Zell duduk di sudut ruangan meratapi malu pun viral di media sosial.

Setelah itu, dia membuat video klarifikasi dengan menunjukkan amplop yang sudah disediakan saat pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. 

Edho Zell (Instagram/@lamiscorner)
Edho Zell (Instagram/@lamiscorner)

"Nah ini dia, kenapa saya masih punya? Nanti saya jelasin ya. Tapi saya kasih tahu dulu isinya amplop saya," kata Edho Zell dalam video yang diunggah akun gosip Lamiscorner, Rabu (7/4/2021).

Di dalam amplop yang masih tertutup rapat oleh lem itu berisi uang Rp 500 ribu. Awalnya dia berniat memberi Rp 2 juta, tapi di sepanjang perjalanan menuju acara, dia tak menemukan mesin ATM. 

Edho Zell (Instagram/@lamiscorner)
Edho Zell (Instagram/@lamiscorner)

"Isinya amplop saya itu cuma Rp 500.000 doang temen-temen, karena waktu saya ke kondangannya Atta saya enggak nemu ATM," ungkapnya.

"Sumpah beneran ini nggak bohong, ada di vlognya, nah jadi yaudah semua isi dompet saya saya masukkan saja ke amplopnya," lanjutnya. 

Edho Zell pun mencari kotak amplop seperti yang disediakan dalam pesta pernikahan pada umumnya setibanya di lokasi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. 

Edho Zell (Instagram/@edhozell)
Edho Zell (Instagram/@edhozell)

Lelaki 34 tahun ini mengurungkan niatnya dan menyimpan amplop berisi Rp 500 ribu tersebut karena dia tak melihat atau menemukan kotak amplop, 

"Tapi pas sampai di sana ternyata tidak ada kotak untuk naruh amplop, tidak ada QR Code, jadi tidak menerima (amplop)," tuturnya.

Netizen pun menggeruduk video Edho Zell batal kasih amplop Atta itu.  Mereka tertawa ngakak dengan cerita tersebut.

"Wkwkwkwkwkwkwk malu gak tuh," komentar netizen. 

"Ya Allah ngerasain banget malunya gak ketulungan," timpal lainnya. 

"Cepetan ke rumah Atta, kasih amplopnya. Isi nya dilebihin," sahut lainnya. 

"Hayoo lo bang. Ngutang lu sama Atta sama Aurel, nggak bayar uang makan," imbuh lainnya meledek.

Wadidaw, ada-ada aja nih Edho Zell. Gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report