Seleb

Keanu Agl Pakai Tanjak Dipadu Hot Pants, Bikin Tokoh Adat Melayu Geram

Keanu Agl bikin tokoh adat Melayu geram karena pakai tanjak dipadu hot pants.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Selebgram Keanu. (Instagram/@keanuagl)
Selebgram Keanu. (Instagram/@keanuagl)

Matamata.com - Selebgram dan youtuber Keanu Angelo atau yang lebih dikenal dengan nama Keanu Agl disemprot tokoh adat Melayu. Pasalnya ia mengenakan hiasan kepala Melayu atau yang disebut Tanjak dipadukan dengan hot pants.

Beberapa waktu lalu, Keanu memang berkunjung ke Pekanbaru, Riau untuk meresmikan salah satu bisnisnya bersama Fadil Jaidi. Ia disambut oleh masyarakat dan langsung dipakaikan tanjak.

Keanu Agl disebut rendahkan budaya Melayu (Instagram.com)
Keanu Agl disebut rendahkan budaya Melayu (Instagram.com)

Saat itu pria 22 tahun tersebut memang cuma mengenakan kaos dan celana pendek. Hal itu membuat tokoh adat emosi dan menyebut Keanu tak menghormati budaya.

Kabar ini dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Terlihat media lokal memberitakan bahwa Lembaga Adat Melayu merasa Keanu merendahkan budaya.

Meski sempat bikin geger orang Melayu, tapi kini pria bernama asli Muhammad Miftahul Huda itu sudah dimaafkan.

Keanu Agl disebut rendahkan budaya Melayu (Instagram.com)
Keanu Agl disebut rendahkan budaya Melayu (Instagram.com)

"Sempat ramai disana. Tapi udah dimaafkan...," tulis admin @lambe_turah.

Keanu lantas ikut mengomentari postingan akun tersebut. "Alhamdulillah," tulis Keanu.

Selebgram Keanu. (Instagram/@awkarin)
Selebgram Keanu. (Instagram/@awkarin)

Terlihat netizen ramai ikut mencibir. Banyak yang mengkritik sikap Keanu yang sering memakai celana pendek.

"Yaaa gitu lah kalo selebgram gak punya skill," cibir netizen. "Si ken emang kerjaannya pake celana segitu kebiasaan," timpal yang lain. "Lagian laki pake hot pants. Bener-bener dah keanu," sahut netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report