Seleb

Hotma Sitompul Sentil Pedas Hotman Paris: Pengacara Kok Banci Tampil

Menurut Hotma Sitompul, tak seharusnya masalah rumah tangganya dengan Desiree dijadikan sebagai konsumsi publik.

Yohanes Endra | Herwanto

Hotman Paris vs Hotma Sitompul. (Instagram)
Hotman Paris vs Hotma Sitompul. (Instagram)

Matamata.com - Kisruh rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan belum berakhir. Kini, persoalan sampai merembet ke kuasa hukum Desiree, Hotman Paris.

Setelah Hotman Paris menyindirnya, kini giliran Hotma Sitompul yang menyerang balik. Hotma Sitompul menyebut Hotman Paris adalah pengacara yang doyan tampil di publik untuk membahas kasus kliennya. Menurut  Hotma, ada hal-hal yang tak perlu disampaikan oleh pengacara di muka umum dan lebih layak diungkap di pengadilan.

"Kalau pengacara, bekerja di kantor polisi, di kejaksaan dan pengadilan. Kalau tidak bekerja di situ tapi malah ada di media sosial, dia banci tampil," ujar Hotma Sitompul dalam jumpa pers di kantornya, kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam.

Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)
Hotma Sitompul (MataMata.com/Herwanto)

Menurut Hotma, tak seharusnya masalah rumah tangganya dengan Desiree dijadikan sebagai konsumsi publik. "Semua yang harus dibicarakan di pengadilan, tidak patut dijawab di luar," kata Hotma Sitompul.

Seperti diketahui, Desiree Tarigan mengaku diusir dari kediamannya sendiri yang telah ditempatinya bersama sang suami selama 20 tahun. Tanpa alasan yang jelas, ia diusir dan terpaksa tinggal di rumah sebelahnya bersama kedua anaknya, Bams dan Prianka.

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai.

Rumornya, perseteruan di dua rumah tangga itu saling terkait. Mikhavita Wijaya dikabarkan jadi selingkuhan Hotma Sitompul, yang merupakan ayah sambung Bams eks Samson.

Namun gosip ini dibantah pihak Mikhavita melalui kuasa hukumnya dan Hotma sendiri.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report