Seleb

Bastian Steel Ngaku Pernah Adu Jotos dengan Iqbaal Ramadan

Bastian Steel mengakui pertengkaran dengan Iqbaal Ramadan terjadi karena sikapnya yang jahil.

Yohanes Endra | Yuliani

Bastian Steel saat diwawancarai awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/11). (Matamata.com/Alfian Winanto)
Bastian Steel saat diwawancarai awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/11). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Bastian Steel buka suara untuk memberikan klarifikasi perihal pertengkarannya dengan Iqbaal Ramadhan yang diungkit Teuku Rizky Muhammad alias Kiki di podcast pribadinya. Dia mengakui sering bertengkar dengan para personel Coboy Junior.

"Asli, itu hal biasalah. Sebenernya nggak ada yang berantem gimana, itukan cerita dulu waktu di Coboy Junior, berempat gue ribut sama tiga-tiganya sama Kiki sama Aldi terus waktu itu yang bikin ramai gue ribut sama Iqbaal," kata Bastian Steel saat ditemui di kawasan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

(Dari kiri ke kanan) Bastian, Aldi, Kiki eks Coboy Junior. (Matamata.com/Ismail)
(Dari kiri ke kanan) Bastian, Aldi, Kiki eks Coboy Junior. (Matamata.com/Ismail)

Dia tidak menampik kalau sempat baku hantam dengan bintang film Dilan 1990 itu. Hanya saja dia memastikan momen tersebut tidak berujung dendam satu sama lain.

"Kiki cerita dulu Iqbaal sama Bastian pernah gebuk-gebukan. Cuman itu hal biasa lah, gue berempat tuh saling sayang. Gue ribut sejam kemudian udah ketawa lagi, peluk-pelukan," jelasnya.

"Itu hal biasalah sih di keluarga pastinya bukan ribut dendam," sambungnya lagi.

Mantan personel Coboy Junior atau CJR [YouTube/Teuku Ryzki]
Mantan personel Coboy Junior atau CJR [YouTube/Teuku Ryzki]

Bastian Steel pun mengakui pertengkaran terjadi karena sikapnya yang jahil. Sementara, Iqbaal Ramadan tipikal yang kalem dan serius.

"Sebenernya yang trigger ribut sama iqbaal, karena gue jail ya. Sementara Iqbaal nggak mau dijailin, gue semakin jail jadinya. akhirnya ribut," ungkap Bastian Steel.

Selebihnya dia memastikan pertengkarannya dengan Iqbaal Ramadan bukan menjadi penyebab dirinya hengkang dari Coboy Junior. Sebab, pasca keluar dari grup yang membesarkan namanya itu mereka masih berkomunikasi satu sama lain.

"Nggak lah bukan alasan gue keluar kalau itu. Aku kasih tahu ya, kita berempat udah kaya keluarga plek plekan tau luar dalem semua, jadi nggak mungkin dendam. Komunikasi aja lancar selancar-lancarny," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report