Seleb

Mpok Alpa Pasrah Buka Puasa Virtual dengan Keluarga selama Ramadan

Mpok Alpa harus rela melewatkan buka puasa bersama keluarga demi menghibur masyarakat di rumah.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Nina Carolina atau Mpok Alpa. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Nina Carolina atau Mpok Alpa. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Stasiun televisi NET TV merilis program-program acara yang akan disuguhkan untuk para pemirsa di rumah selama bulan Ramadhan. Sebanyak 12 program ditayangkan secara live setiap harinya. Salah satunya program acara Sitkom In The Kost akan menemani masyarakat berbuka puasa.

Mpok Alpa sebagai salah satu pemain Sitkom In The Kost bahkan harus rela melewatkan buka puasa bersama keluarga demi menghibur masyarakat di rumah. “Pasti berat juga cuman mau gimana lagi kan udah kewajiban kita harus profesional,” kata Mpok Alpa dalam konferensi pers virtual, Selasa (6/4/2021).

Meski sedih, perempuan 34 tahun itu profesional terhadap pekerjaannya. Tak kehabisan akal, dia akan mengelar buka puasa bersama keluarga secara virtual di sela-sela siaran berlangsung.

Mpok Alpa (MataMata.com/Herwanto)
Mpok Alpa (MataMata.com/Herwanto)

“Harus profesional sama kerjaan, sama keluarga juga, cuman kita buka puasanya lewat zoom aja,” ungkap Mpok Alpa.

Dalam kesempatan yang sama, Deddy Sudarijanto selaku CEO NET TV mengaku senang para artis bersedia meluangkan waktu untuk menghibur masyarakat di rumah lewat 12 program acara ramadhan.

“Ini sangat spesial karena sangat variatif, cukup banyk kenapa banyak banget karena kami ingin menyapa segmen pemirsa dan masyarakat yang lebih luas lagi,” sambung Deddy Sudarijanto.

Nina Carolina atau Mpok Alpa. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Nina Carolina atau Mpok Alpa. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Dalam 12 program acara itu, beberapa di antaranya akan bagi-bagi hadiah untuk para penonton di rumah. Ia berharap masyarakat dapat menikmati program acara ramadhan NET TV.

"Harapannya bisa memberikan informasi bermanfaat, dengan konten bervariasi yang menginspirasi, dan entertainment yang bisa menghibur semua. Somoga bisa mewakili spirit kita untuk good people semua Ramadhan di NET,” tuturnya.

Program acara ramadhan NET TV antara lain Sitkom In The Kost, Ruqyah, Kemuliaan Hati, Kring Kring Ramadhan, Muslim Travelers, Curhat Ustad, Keluarga Asik hingga Tonight Show Ramadhan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report