Seleb

Andrew Andika Antusias Sambut Anak Pertama, Siap Lahir Pekan Depan!

Andrew Andika mengaku selektif memilih rumah sakit demi istrinya.

Yohanes Endra | Yuliani

Istri Andrew Andika, Tengku Dewi Putri. (Instagram/@tengkudewiputri_tdp)
Istri Andrew Andika, Tengku Dewi Putri. (Instagram/@tengkudewiputri_tdp)

Matamata.com - Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri begitu antusias menanti kelahiran anak pertama mereka. Aktor berusia 33 tahun itu mengaku deg-degan menantikan kelahiran buah hatinya.

"Pasti pasti deg-degan, makannya doain ya temen-temen semoga persalinannya lancar," kata Andrew Andika saat ditemui di kawasan Medan Merdeka Barat, Selasa (6/4/2021).

Setelah lama menanti, Andrew Andhika dan Tengku Dewi Putri melakoni program bayi tabung tahun lalu. Hingga akhirnya, jabang bayinya itu diprediksi akan lahir pekan depan.

Andrew Andika dan istri. (Instagram/@tengkudewiputri_tdp)
Andrew Andika dan istri. (Instagram/@tengkudewiputri_tdp)

"Hpl antara 14 dan 16 bulan ini sih. Tapi kami sudah mempersiapkan semuanya," ujar bintang sinetron Cinta yang Tertukar ini.

Akan segera lahir, calon anak pertama Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri itu pun sudah diketahui jenis kelaminnya, yakni laki-laki. Namun, pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengaku belum bisa membocorkan bahkan nama yang juga sudah disiapkan.

"Sudah mempersiapkan semuanya. Nama sih juga sudah kami siapkan, nungguin ya, hehe nanti ya," ungkap Andrew merahasiakan.

Pesinetron Andrew Andika. [Instagram]
Pesinetron Andrew Andika. [Instagram]

Mempersiapkan kelahiran anak pertamanya, Andrew Andika mengaku selektif memilih rumah sakit demi istrinya. Ia mengaku sang istri bahkan baru bisa dijenguk sebulan kemudian.

"Rumah sakitnya sangat-sangat aman dan hati-hati sekali. Yang boleh masuk cuma dua orang, harus swab pcr, orang tua juga disaranin nggak boleh menemani mungkin sebulan atau dua bulan baru bisa," imbuh Andrew Andika.

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri menikah pada 8 April 2017. Empat tahun menanti kehadiran anak, pasangan tersebut akhirnya memiliki buah hati berjenis kelamin laki-laki lewat program bayi tabung.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report