Seleb

Kiky Saputri Bahagia Isi Program Ramadan Pesbukers: Mimpiku Terwujud

Kira-kira, Kiky Saputri bakal jadi apa ya di program Pesbukers?

Yohanes Endra | Ismail

Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)
Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri tampak sedang menikmati masa popularitasnya. Di Ramadan tahun ini, sang komika akan mengisi program buka puasa Pesbukers.

Kiky mengaku senang karena untuk pertama kalinya bisa mengisi program ramadan. Dia masih tak menyangka karena sudah lama berharap bisa bergabung di program Pesbuker.

"Alhamdulilah impian aku dari puluhan tahun lalu untuk bisa bergabung dengan bersama Pesbukers terwujud," kata Kiky saat ditemui di kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Dulu cuma nontonin doang dari TV, sekarang bisa bergabung dengan artis senior."

Kiky Saputri ngobrol bareng Denny Sumargo (Youtube.com)
Kiky Saputri ngobrol bareng Denny Sumargo (Youtube.com)

Namun Kiky Saputri masih merahasiakan tugas utamanya dalam mengisi program Pesbukers. Yang jelas, keahliannya dalam meroasting seseorang bakal dikeluarkan.

"Saksikan aku pokoknya di Pesbukers buka puasa karena bakal ada kejutan-kejutan. Apakah aku akan me-roasting? Apakah aku akan mengombali pria-pria tampan itu? Saksikan aku pokoknya," katanya.

Tidak ada persiapan khusus yang bakal dilakukan Kiky selama mengisi program ramadan. Namun, dia bakal mempersiapkan fisik dan kesehatannya.

Kiky Saputri (Youtube.com)
Kiky Saputri (Youtube.com)

"Siapkan kesehatan yang utama karena ada beberapa pekerjaan. Alhamdulilah. Jadi kesehatan supaya bisa kerja maksimal dan puasa tetap lancar," katanya.

Selain istirahat yang cukup, Kiki juga memastikan bakal minum vitamin agar kondisi tubuhnya tetap fit.

"Kalau aku istirahat yang cukup, minum vitamin, makan yang bergizi," ujar Kiky Saputri.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report