Seleb

Rizky Febian Tak Sudi Panggil Ayah ke Teddy Pardiyana, Ini Alasannya

Lantas, apa sih panggilan Rizky Febian untuk Teddy Pardiyana?

Yohanes Endra | Herwanto

Rizky Febian (Instagram/@rizkyfbian)
Rizky Febian (Instagram/@rizkyfbian)

Matamata.com - Rizky Febian terang-terangan mengaku ogah memanggil suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana sebagai ayah. Hal itu diungkapkan pelantun lagu Cuek ini saat berbincang dengan Boy William dalam kanal YouTube-nya.

Boy William bertanya soal panggilan putra sulung komedian Sule ini untuk Teddy Pardiyana. "Lo manggilnya (Teddy Pardiyana) apa? Om atau Pak juga?" tanya Boy William kepada Rizky Febian.

"Bingung sih gue. Ya Om, ya mungkin om Teddy," kata Rizky Febian menimpali.

Sule takut ditikung Rizky Febian. (Youtube/BoyWilliam)
Rizky Febian. (Youtube/BoyWilliam)

Penasaran dengan jawaban kakak kandung Putri Delina ini, Boy William kembali bertanya ihwal alasan Rizky Febian menmnggil Teddy Pardiyana dengan sebutan paman.

"Kenapa nggak daddy?" tanya kembali pria bernama lengkap William Hartanto ini.

Perihal itu, Rizky Febian rupanya punya alasan sendiri. "Emang bukan (ayah kandung gua). Gue masih ada daddy Sule, tolong ya," kata Rizky Febian seraya tertawa.

Rizky Febian (Youtube.com)
Rizky Febian (Youtube.com)

Diberitakan sebelumnya, hubungan Rizky Febian dan Teddy Pardiyana memang kurang baik setelah Lina Jubaedah meninggal dunia. Rizky Febian melaporkan Teddy Pardiyana ke Polda Jawa Barat atas kasus aset kekayaan almarhumah Lina Jubaedah.

Informasi yang dihimpun, Rizky Febian melaporkan Teddy lantaran penguasaan 12 aset miliknya yang dulunya dikelola Lina Jubaedah.

Aset tersebut antara lain rumah di Panyawangan, sertifikat ruko di Panyawangan, rumah kos 32 kamar di Bojongsoang, dan uang penjualan rumah di Villa Bandung Indah senilai Rp 1,5 miliar.

Kemudian, uang penjualan mobil Rp 120 juta, tanah yang dibeli dari uang Rizky Febian atau Lina di Banjaran, Ciamis, toko material di Banjaran, Majalaya, tanah di Pangalengan, usaha grosir di Arjasari, Kabupaten Bandung, dan perhiasan senilai Rp 2 miliar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report