Seleb

Soal Kabar Nagita Slavina Hamil, Ini Kata Gus Miftah

Soal kabar Nagita Slavina berbadan dua, Ustaz yang dekat dengan Raffi Ahmad ini angkat bicara.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Soal kehamilan Nagita Slavina, Gus Miftah angkat bicara. Ustaz yang dekat dengan Raffi Ahmad itu mengaku tak tahu menahu soal kabar Nagita Slavina berbadan dua. 

"Nah itu yang perlu kalian tanya sendiri, hehe. Belum cerita (kehamilan Nagita Slavina)," kata Gus Miftah, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2021).

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Youtube.com)
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Youtube.com)

Bila bertemu, selama ini Gus Miftah dan Raffi Ahmad hanya membahas perihal pekerjaan. Mereka jarang membicarakan urusan pribadi.

"Kebetulan kemarin saya ada syuting dengan Raffi dengan Nagita, tapi kami kerja saja. Sama dia minta doa untuk bisnis baru yang sepakbola," ujar Gus Miftah.

Pemilik nama asli Miftah Maulana Habiburrahman ini juga tak tahu ketika ditanya soal perubahan tubuh Nagita Slavina. Alih-alih bicara soal kehamilan, dia memuji fashion istri Raffi Ahmad tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube.com)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube.com)

"Ya kan salah satu yang saya acungi jempol dari Nagita itu kan beliau jarang pakai pakaian seksi, pakaian ketat, selalu pakainya longgar. Jadi kan nggak keliatan," imbuhnya.

"Itu bagi saya keren Gigi di situ, nggak harus pakai pakaian yang menonjol dan ketat dan sebagainya. Dan dia konsisten dengan itu. Artinya kalau sekarang apakah perutnya menonjol apa nggak, umpama iya itu kan juga belum lama kan, baru. Tapi saya belum tahu persis," kata Gus Miftah menambahkan.

Gus Miftah. (Matamata.com)
Gus Miftah. (Matamata.com)

Raffi Ahmad sendiri ketika dikonfirmasi langsung soal kehamilan Nagita Slavina, enggan memberi jawaban secara gamblang. Lelaki 34 tahun ini hanya meminta doa dari masyarakat.

"Doain aja deh, semoga," kata Raffi Ahmad singkat ditemui di Prestige Image Motorcars Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report