Seleb

Jokowi Datang ke Pernikahan Aurel Hermansyah, Dokter Tirta: Kasihan Atta!

Dokter Tirta mengkritik Kementerian Sekretariat Negara. Ini penyebabnya!

Yohanes Endra

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)
Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Matamata.com - Dokter Tirta turut menyoroti kehadiran Presiden Joko Widodo ke acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Selain mengatakan bahwa acara pernikahan Aurel dan Atta sudah sesuai dengan protokol kesehatan, Dokter Tirta juga mengkritik akun YouTube Kementerian Sekretariat Negara atau Kemensetneg RI yang turut menyiarkan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Menurut Tirta, langkah Kemensetneg RI itu justru membuat Atta tersorot. "Kasihan Atta-nya malah," kata Dokter Tirta lewat video yang ia unggah di Instagram-nya, Minggu (4/5/2021).

Ia juga menilai bahwa penerapan protokol kesehatan perniahan Atta dan Aurel dilihat dari CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainabilitu) sudah sangat baik.

Dokter Tirta (Instagram/@drtirtaofficial)
Dokter Tirta (Instagram/@drtirtaofficial)

"Swab sebelum masuk. Semua lengkap. Lebih baik malah dari kebanyakan orang!. FYI aja sob! Jika ada miss. Evaluasi lah ke WO nya," tulis pria yang juga akrab disapa Cipeng ini.

Sebelumnya, pesta pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuai kontroversi lantaran dilakukan di tengah pandemi, bahkan dihadiri sejumlah pejabat tinggi seperti Presiden Joko Widodo.

Musisi Fiersa Besari turut mengomentari pernikahan selebriti yang dihadiri Presiden Joko Widodo alias Jokowi di tengah pandemi virus corona.

Seperti diketahui, pasangan selebriti ini baru saja menggelar pernikahan dengan mengundang Presiden Jokowi. Kehadiran orang nomor satu ini memenuhi permintaan Atta Halilintar sebagai saksi pernikahan.

Dokter Tirta. (Instagram/@dr.tirta)
Dokter Tirta. (Instagram/@dr.tirta)

“Banyak paradoks di negeri ini. Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung pemimpin negara,” tulis Fiersa Besari di Twitter, Minggu (4/4/2021).

Bukan hanya pernikahan selebriti yang disorot Fiersa Besari. Namun kebijakan lain yang seolah bertolak belakang dengan fakta di lapangan.

“Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak. Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana sini,” imbuhnya.

“Ah saya tahu apa, cuma rakyat jelata,” ucap Fiersa Besari mengakhiri tweet-nya. (Farah Nabilla)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report